Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Jadwal Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade 2021: Ginting Buta Kekuatan Lawan, Jojo vs Loh Kean

Jojo dan Ginting akan berjuang dalam laga pamungkas fase grup di Olimpiade Tokyo 2021, besok Rabu (28/7) mulai pukul 16.00 WIB.

Jadwal Bulutangkis Tunggal Putra Olimpiade 2021: Ginting Buta Kekuatan Lawan, Jojo vs Loh Kean
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan smash ke Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021 - Jojo dan Ginting akan berjuang dalam laga pamungkas fase grup di Olimpiade Tokyo 2021, besok Rabu (28/7) mulai pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua wakil tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang dalam laga pamungkas fase grup di Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahrga bulutangkis.

Anthony Ginting dijadwalkan bermain lebih dahulu menghadapi Sergey Sirant wakil ROC, kontingen pengungsi dalam Olimpiade 2021, pada Rabu (28/7/2021) mulai pukul 16.00 WIB.

Kemudian satu wakil tunggal putra lainnya, Jonatan Christie bakal menghadapi Loh Kean Yew, asal Singapura, mulai pukul 17.20 WIB.

Seluruh pertandingan tunggal putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2021 cabor bulutangkis rencananya live Indosiar, TVRI dan Vidio.com.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. Pedro PARDO / AFP (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Head to Head Jonatan Christie vs Loh Kean Yew Bulutangkis Olimpiade 2021, Jojo Tak Pernah Kalah

Baca juga: Jadwal Tunggal Putri Bulutangkis, Skenario Gregoria Mariska Tunjung ke 16 Besar Olimpiade 2021

Ginting yang termasuk unggulan nomor 5 dunia ini diketahui buta kekuatan lawannya Sergey Sirant yang menempati posisi 77.

Keduanya sendiri belum pernah bertemu selama ajang resmi yang dipertandingkan oleh BWF.

Meskipun begitu, Ginting dan Sirant sukses meraih kemenangan dari wakil Hungaria, Gergely Krauz.

Ketiganya tergabung di Grup J, Ginting membuka pertandingan perdananya dengan memaksa Krauz menyerah lewat straight game, 21-13, 21-8.

Sehari kemudian gantian Sirant yang memberikan lukanya kepada Krauz dengan mengalahkan 21-18, 21-18.

Sama-sama merah kemenangan di laga pertama, Ginting dan Sirant akan saling sikut memperebutkan tiket lolos ke babak gugur.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas