Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Live Streaming Bulutangkis di TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Saksikan Lewat HP

Live streaming Indosiar, TVRI, dan Vidio.com pertandingan Ahsan/Hendra vs Chia/Soh di Olimpiade 2021 cabor bulutangkis.

Live Streaming Bulutangkis di TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Saksikan Lewat HP
Alexander NEMENOV / AFP
Mohammad Ahsan (kanan) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia menonton shuttlecock selama pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Wang Chi-lin Taiwan dan Lee Yang dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming perebutan medali perunggu cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Duel Ahsan/Hendra vs Chia/Soh akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7/2021) pukul 17.40 WIB.

Perebutan posisi ketiga untuk sektor ganda putra di Olimpiade 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Live Streaming TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Peluang The Daddies Rebut Perunggu

Baca juga: Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan Belum Tentu Menang Lawan Malaysia kata Herry IP

Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Hendra/Ahsan sebelumnya dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal.

Sementara pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik tunduk dari ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen

Di fase grup Olimpiade Tokyo 2021, Hendra/Ahsan sebenarnya juga sudah berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pada saat itu The Daddies meraih kemenangan dengan skor 21-16, 21-19 dalam durasi 34 menit.

Publik Indonesia tentu berharap Hendra/Ahsan dapat mengulangi keberhasilannya atas pasangan Malaysia itu dalam fase grup lalu.

Apalagi The Daddies dicatat Tournament Software juga punya rekor pertemuan bagus atas lawannya tersebut, dengan 7-1 termasuk di fase grup lalu.

Skenarionya adalah jika The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) mampu meraih kemenangan, maka raihan medali Perunggu setidaknya bisa mengobati kegagalan keduanya maupun Kevin/Marcus untuk memperoleh emas.

Wajar saja, Minions dan Daddies pada awalnya di gadang-gadang mampu menciptakan final All Indonesia di sektor ganda putra.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas