Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming Bulutangkis di TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Saksikan Lewat HP

Live streaming Indosiar, TVRI, dan Vidio.com pertandingan Ahsan/Hendra vs Chia/Soh di Olimpiade 2021 cabor bulutangkis.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Live Streaming Bulutangkis di TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Saksikan Lewat HP
Alexander NEMENOV / AFP
Mohammad Ahsan (kanan) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia menonton shuttlecock selama pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra melawan Wang Chi-lin Taiwan dan Lee Yang dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming perebutan medali perunggu cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Duel Ahsan/Hendra vs Chia/Soh akan berlangsung di Musashino Forest Plaza, Sabtu (31/7/2021) pukul 17.40 WIB.

Perebutan posisi ketiga untuk sektor ganda putra di Olimpiade 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar, dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Live Streaming TVRI, Ahsan/Hendra vs Chia/Soh, Olimpiade 2021, Peluang The Daddies Rebut Perunggu

Baca juga: Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan Belum Tentu Menang Lawan Malaysia kata Herry IP

Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (tengah) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia bersimpati setelah kalah dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra ketika Lee Yang (kiri) dari Taiwan melakukan selebrasi di sebelah Wang Chi-lin (kanan) dari Taiwan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Hendra/Ahsan sebelumnya dikalahkan Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal.

Sementara pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik tunduk dari ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen

Di fase grup Olimpiade Tokyo 2021, Hendra/Ahsan sebenarnya juga sudah berhadapan dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pada saat itu The Daddies meraih kemenangan dengan skor 21-16, 21-19 dalam durasi 34 menit.

Publik Indonesia tentu berharap Hendra/Ahsan dapat mengulangi keberhasilannya atas pasangan Malaysia itu dalam fase grup lalu.

BERITA REKOMENDASI

Apalagi The Daddies dicatat Tournament Software juga punya rekor pertemuan bagus atas lawannya tersebut, dengan 7-1 termasuk di fase grup lalu.

Skenarionya adalah jika The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) mampu meraih kemenangan, maka raihan medali Perunggu setidaknya bisa mengobati kegagalan keduanya maupun Kevin/Marcus untuk memperoleh emas.

Wajar saja, Minions dan Daddies pada awalnya di gadang-gadang mampu menciptakan final All Indonesia di sektor ganda putra.

Namun hasil mengejutkan hadir ketika Kevin/Marcus terhenti langkahnya di babak perempat final. Sedangkan Ahsan/Hendra harus puas sampai di babak semifinal saja.

Soh Wooi Yik (kiri) dari Malaysia melakukan pukulan di sebelah Aaron Chia dari Malaysia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 .
Soh Wooi Yik (kiri) dari Malaysia melakukan pukulan di sebelah Aaron Chia dari Malaysia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021 . (ALEXANDER NEMENOV / AFP)

Namun laga ini juga menjadi tugas berat bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Keduanya memiliki tugas berat untuk menyumbangkan medali bagi Malaysia.

Pasalnya, wakil Negeri Jiran di cabor badminton hanya menyisakan Chia/Soh yang berpeluang meraih medali.

Sekalipun Chia/Soh mampu menyegl medali perunggu, boleh dikatakan pencapaian ini mengalami penurunan bagi Malaysia jika dibandingkan Olimpiade sebelumnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas