Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Suasana Haru Keluarga Apriyani Rahayu Iringi Kemenangan Final Ganda Putri di Olimpiade Tokyo

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil menyabet medali emas pada cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo, tepatnya sektor ganda putri.

Suasana Haru Keluarga Apriyani Rahayu Iringi Kemenangan Final Ganda Putri di Olimpiade Tokyo
Alexander NEMENOV / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akhirnya berhasil menyabet medali emas pada cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo, tepatnya sektor ganda putri.

Kepastian Greysia/Apriyani mengamankan medali emas didapatkan setelah berhasil mengalahkan Chen Qingchen/Jia Yifan (China) di final ganda putri Olimpiade Tokyo, Senin (2/7/2021) siang.

Lewat permainan straight game, pasangan Greysia/Apriyani mampu menyudahi perlawanan Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15.

Kemenangan kedua pasangan ganda putri andalan Indonesia itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari pihak keluarga sang pemain.

Sebagaimana misal keluarga Apriyani Rahayu yang terlihat sangat antusias menyaksikan salah seorang anggota keluarganya itu tampil di final Olimpiade.

Suasana nonton bareng di kediaman Apriyani Rahayu menyaksikan final Olimpiade
Suasana nonton bareng di kediaman Apriyani Rahayu menyaksikan final Olimpiade Tokyo 2021 tepatnya sektor ganda putri di Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (2/8/2021).

Dikutip Tribunnews dari tayangan Video Tribunnews Sultra, terlihat keluarga besar Apriyani Rahayu memiliki animo tinggi untuk menyaksikan perjuangan sang putri kebanggaan dari layar televisi.

Berbagai reaksi kegembiraan terlihat setiap kali pasangan Greysia/Apriyani mendulang poin demi poin dalam pertandingan tersebut.

Sebaliknya, reaksi kekecewaan juga sempat terlihat ketika pasangan Greysia/Apriyani kehilangan poin.

Sebelum akhirnya suasana haru bahagia disertai tangisan histeris dirasakan oleh keluarga Apriyani setelah laga dimenangkan oleh kedua wakil Indonesia tersebut.

Keluarga Apriyani Rahayu tentu merasa sangat bangga dengan pencapaian sang pemain setelah berhasil mengamankan medali emas dalam ajang sebesar Olimpiade.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas