Tribun Sport

Olimpiade 2021

Video Momen Selebrasi Greysia/Apriyani Menangis Haru Saat Memastikan Diri Meraih Emas Olimpiade

Berikut beberapa video saat-saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri meraih medali emas. Yang Tribun himpun dari postingan fans di Twitter

Penulis: Muhammad Barir
Video Momen Selebrasi Greysia/Apriyani Menangis Haru Saat Memastikan Diri Meraih Emas Olimpiade
tangkap layar
Tangis Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM. TOKYO- Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Dia menaklukkan lawannya, ganda China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 21-19, 21-13, Senin (2/8/2021).

Kemenangan yang sangat menyentuh perasaan. Tidak hanya bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saja, tapi juga bagi banyak pendukung Indonesia yang menyaksikan lewat siaran langsung televisi.

Berikut beberapa cuplikan video yang menangkap momen pada saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri meraih medali emas. Yang Tribun himpun dari postingan beberapa fans Indonesia di Twitter:

Menunggu kepastian menang, saat lawan meminta Challenge.

Tangisan pecah. Beberapa saat setelah menyaksikan Challenge lawan menyatakan bola keluar. Greysia/Apri langsung bersuka cita. Tangisan pun pecah. Greysia menangis sesegukan. Greysia dipeluk pelatih.

Rayakan dengan joget. Beberapa saat setelah dipastikan menjadi juara. Greysia/Apriyani Rahayu menyempatkan untuk joget bersama.

Momen di podium. Bendera Indonesia berkibar. Lagu Indonesia Raya dinyanyikan. Momen yang sangat diimpikan oleh setiap atlet yang bersaing di olimpiade adalah momen saat menyaksikan bendera negaranya dikibarkan. Dan Lagu kebangsaan dinyanyikan.

Momen berpelukan di podium juara. 

Pertandingan final ini hanya berdurasi 57 menit. Set pertama berlangsung 28 menit, sedangkan set kedua berlangsung 27 menit.

Challenge yang diminta lawan akhirnya menjadi momen-momen menentukan. Dan ketika bola dinyatakan out, Greys/Apri langsung bersukacita.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas