Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sempat Tertunda Karena Pandemi, Ajang JVRR 2021 Digelar Oktober-November 2021

Sempat Tertunda Karena Pandemi Covid-19, Japfa Virtual Run & Ride (JVRR) 2021 Akan Diadakan pada 8 Oktober - 21 November 2021

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sempat Tertunda Karena Pandemi, Ajang JVRR 2021 Digelar Oktober-November 2021
HandOut/IST
Konferensi pers Japfa Virtual Run & Ride secara daring, Kamis (9/9/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat tertunda penyelenggaraannya pada tahun lalu karena  pandemi Covid-19, PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (Japfa) akan luncurkan kegiatan Japfa Virtual Run & Ride (JVRR) 2021 yang akan diadakan pada 8 Oktober - 21 November 2021. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan HUT ke-50 Japfa.

Perhelatan ini akan  dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan Japfa. 

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs Japfa menjelaskan, konsep kegiatan virtual yang akan diselenggarakan merupakan penyesuaian dengan situasi saat ini.

"Kami turut mendukung penurunan kasus Covid-19 dan tetap menyuarakan pola hidup sehat.  Melalui Japfa Virtual Run & Ride 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan tetap aktif berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi," paparnya dalam acara konferensi pers Japfa Virtual Run & Ride, pada Kamis (9/9/2021) dilansir Warta Kota.

Baca juga: Gaungkan Water4Sumba, Pria Austria 60 Tahun Ini Mau Lari Marathon Jakarta-Bali

Baca juga: Borobudur Marathon 2021, Ganjar Pranowo: Tak Hanya Tentang Lari, Tapi Juga Menjaga Sport Tourism

Adapun pendaftaran Japfa Virtual Run & Ride 2021 dimulai pada 9 September - 6 Oktober 2021.

Calon peserta dapat memilih kategori yang ditawarkan yakni 50K Multiple Run & 150K Multiple Ride, ataupun kedua kategori tersebut.

BERITA TERKAIT

Peserta akan berlari atau bersepeda secara individu, serta mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan untuk ketepatan jarak dan waktu.

Peserta kemudian diwajibkan untuk mengunggah hasil aktivitas tersebut pada website japfacomfeed.co.id selama periode challenge yang sudah ditentukan.

Jika kondisi memungkinan, dimana angka Covid-19 terus menurun, pada 28 November 2021, juga akan diadakan Real Time Challenge di tiga kota dengan peserta terbanyak yang akan dilengkapi dengan official route dan fotografer," ungkap Ng Iwan, Ketua Pelaksana JAPFA Virtual Run & Ride 2021.

Baca juga: Sudah di Semarang, Pelari Maraton Water4Sumba Om Rob Optimistis Tiba di Bali Tepat Waktu

"Disana peserta akan berlari atau bersepeda secara serentak dengan kategori yang terbagi menjadi 5K/10K Real Time Run & 25K/50K Real Time Ride,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Japfa juga terus mendorong masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi makanan begizi salah satunya dengan meningkatkan konsumsi protein hewani.

Karenanya, kegiatan ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan beragam produk protein hewani yang diproduksi oleh Japfa dan anak usahanya. 

Selama menjelajah area expo, pengunjung dapat mengenal lebih jauh produk-produk Japfa seperti Best Chicken, Toba Tilapia, Seafood Lovers, Japfa Prime Seafood, Unagi Kabayaki, Tokusen, Santori, So Good, So Nice, Real Good, OMayo, Dosuka, dan lainnya. 

Pengunjung pun dapat langsung berbelanja melalui tautan e-commerce pada masing-masing stan.

“Kami berharap penyelenggaraan Japfa Virtual Ride & Ride ini dapat menjadi motivasi untuk tetap aktif berolahraga dan menjaga kesehatan khususnya di masa pandemi ini. Jangan lupa daftarkan diri dan berpartisipasi untuk ikuti keseruan acaranya, ayo hidup sehat bersama JAPFA,” pungkas Rachmat.

Informasi lebih lanjut terkait detil kegiatan Japfa Virtual Run & Ride 2021 dapat diakses melalui website dan akun media sosial Japfa. (*)


Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Sempat Tertunda Karena Pandemi, Japfa Virtual Run & Ride 2021 Kembali Digelar

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas