Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Zainudin Amali Dapat Apresiasi dari Ketum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia

Said Aldi Idrus menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas torehan prestasi

Zainudin Amali Dapat Apresiasi dari Ketum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia
Dok. Kemenpora
Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Said Aldi Idrus menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas torehan prestasi yang diraih atlet tim nasional pada Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 lalu. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi Idrus menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali atas torehan prestasi yang diraih atlet tim nasional pada Olimpiade 2020 dan Paralimpiade Tokyo 2020 lalu.

“Pertama kami sampaikan apresiasi kepada pak menteri, selamat pelaksanaan Olimpiade berjalan dengan baik dan lancar. Dan kita mendapatkan prestasi yang luar biasa walaupun di masa covid-19 ini,” kata Said Aldi Idrus saat melakukan pertemuan dengan Menpora Amali di kantor Kemenpora, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, hal tersebut menunjukan bahwa Menpora Amali terus bergerak dan bekerja untuk mengharumkan nama Indonesia meski di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Kita tetap bisa mendapatkan prestasi di masa pandemi, ini mindset ke masyarakat Menteri Pemuda dan Olahraga terus bergerak untuk menjalankan visi misi, untuk memperkenalkan Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Said Aldi Idrus juga mengucapkan selamat Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 yang diperingati pada 9 September 2021 lalu.

“Kami juga mengucapkan selamat Haornas. Kami pemuda sangat bangga, dengan prestasi yang dibuat anak bangsa melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga. Semoga Allah terus menjaga dan memberi kekuatan pada kita semua,” harap Said Aldi Idrus.

Rombongan BKPRMI ini sendiri menemui Menpora Amali untuk melaporkan terkait kegiatan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan menjelang Sumpah Pemuda.

Dan juga melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Salah satunya kegiatan Pemuda Indonesia Mengaji yang sudah dilaksanakan pada bulan Ramadhan beberapa waktu lalu.

“Kami menyampaikan beberapa program yang telah kami laksanakan yaitu melaksanakan kegiatan Indonesia Mengaji yang dilaksanakan oleh pemuda yang dimulai pada 1 Ramadhan kemarin,” kata Said.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas