Tribun Sport

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021, Live Trans7, Quartararo Waspadai Bagnaia, Hilangkan Ambisi Juara di Misano

MotoGP 2021 akhir pekan ini tak memiliki agenda balapan, (Minggu (10/10/2021), MotoGP Emilia Romagna di Misano tersaji 24 Oktober mendatang.

Penulis: Gigih
Jadwal MotoGP 2021, Live Trans7, Quartararo Waspadai Bagnaia, Hilangkan Ambisi Juara di Misano
Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP
AUSTIN, TEXAS - 03 OKTOBER: Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP terlihat selama konferensi pers di akhir balapan MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Race pada 03 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku tidak berambisi untuk menjadi juara MotoGP di Sirkuit Misano.

Seperti diketahui, Quartararo bisa menjadi juara di GP Misano yang notabane-nya adalah kandang dari Frencesco Bagnaia dan Valentino Rossi.

Seri MotoGP Misano akan digelar pada hari Minggu (24/10/2021) dan akan disirkan langsung di Trans7.

Jadwal bisa diakses di akhir berita

AUSTIN, TEXAS - 01 OKTOBER: Fabio Quartararo dari Prancis dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team melaju lurus selama MotoGP Of The Americas - Free Practice pada 01 Oktober 2021 di Austin, Texas.
AUSTIN, TEXAS - 01 OKTOBER: Fabio Quartararo dari Prancis dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team melaju lurus selama MotoGP Of The Americas - Free Practice pada 01 Oktober 2021 di Austin, Texas. (Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Skenario Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Kandang Valentino Rossi dan Bagnaia

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Asa Bagnaia Perlambat Pesta Juara Quartararo di Misano

Pembalap Yamaha itu menjadi runner up  di Circuit of the Americas, Ia finish di belakang Marc Marquez dan secara krusial finis di depan saingan gelar terdekat Francesco Bagnaia di urutan ketiga.

Ini memperpanjang keunggulan Quartararo menjadi 52 poin di klasemen, yang berarti dia dapat memenangkan gelar pada putaran berikutnya di Misano jika dia mengalahkan Bagnaia dengan setidaknya margin 50 poin di klasemen.

Tetapi ketika ditanya apakah pendekatannya terhadap balapan Misano akan sama seperti biasanya musim ini, Quartararo mengatakan: "Ya, persis, dan saya pikir saya tidak perlu terobsesi dengan itu (memenangkan gelar di Misano).

“Maksud saya, kami memiliki keunggulan poin yang bagus di kejuaraan dan saya tidak perlu berpikir saya perlu mengambilnya di Misano, karena terakhir kali di Misano, Pecco (julukan Bagnaia) sangat kuat.

“Jadi, saya akan melakukan yang terbaik di sana. Jika kami mencapainya di sana, itu fantastis.

"Jika tidak, kami akan memiliki kesempatan lain, jadi lebih tenang dan pengalaman yang saya ambil tahun ini setiap kali lebih tinggi dan lebih tinggi.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas