Tribun Sport

Indonesia Open 2021

Hasil Indonesia Open 2021: Fikri/Bagas Menangkan 'Perang Saudara', Tekuk Sabar/Reza Straight Game

Masih ada 16 wakil Merah Putih yang akan berjibaku di babak pertama pada hari kedua Indonesia Open 2021. Fikri/Bagas lolos ke babak 16 besar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Hasil Indonesia Open 2021: Fikri/Bagas Menangkan 'Perang Saudara', Tekuk Sabar/Reza Straight Game
Ramadhan L Q/wartakota
Pertandingan antara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahan melawan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Rabu (24/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Network, Ramadhan L Q

TRIBUNNEWS.COM, NUSA DUA - Ganda putra muda Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melaju ke babak kedua Indonesia Open 2021.

Mereka berhasil memenangi perang saudara setelah menyingkirkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Dalam duel yang digelar di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Rabu (24/11/2021), Fikri/Bagas menang 21-18, 22-20.

Baca juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2021 Hari Ini, Marcus/Kevin Protes Keras, Tuan Rumah Mendominasi

Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat beraksi pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020, di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Selasa (21/1/2020).
 
Pasangan ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat beraksi pada babak kualifikasi Thailand Masters 2020, di Indoor Stadium Huamark, Thailand, Selasa (21/1/2020).   (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: Marcus/Kevin Protes Keras ke BWF, Merasa Diperlakukan Seperti Robot di Indonesia Open 2021

Fikri/Bagas unggul 11-7 di interval game pertama. Poin mereka tak dapat dikejar Sabar/Reza hingga sukses menutup game pertama dengan kemenangan 21-18.

Pada game kedua, mereka kembali melesat atas kompatriotnya. Kedudukan sempat dibalikkan Sabar/Reza menjadi 17-16, lalu deuce 20-20.

Fikri/Bagas akhirnya memastikan tiket ke babak kedua dengan skor akhir 22-20. Meski menang, Fikri menuturkan permainannya bersama Bagas masih harus ditingkatkan.

"Alhamdulillah saya sama Bagas dikasih kemenangan. Cuman permainan tadi masih kurang enak, nggak sebaik sebelumnya. Mungkin karena tadi agak capek di lapangan," katanya, usai laga.

Baca juga: Hasil Drawing Indonesia Open 2021 Kurang Menguntungkan Bagi Ganda Putra Wakil Indonesia

Sementara itu, Sabar mengatakan dirinya serta Reza sudah semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaik melawan Fikri/Bagas.

"Ya, alhamdulillah tidak ada sakit, tidak ada cedera apapun. Bersyukur bisa menampilkan permainan yang terbaik. Mereka yang menang, tapi kita sudah berusaha yang terbaik," ujar Sabar.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas