Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tantangan Hafiz/Gloria Jumpa Penakluk Praveen/Melati demi Tiket Semifinal Indonesia Open 2021

Hafiz/Gloria akan ditantang penakluk Praveen/Jordan, yaitu wakil Denmark, Mathias/Boje di babak Perempat Final Indonesia Open 2021 hari ini.

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Tantangan Hafiz/Gloria Jumpa Penakluk Praveen/Melati demi Tiket Semifinal Indonesia Open 2021
Dok : PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan ditantang penakluk Praveen/Jordan & Rinov/Pitha, yaitu wakil Denmark, Mathias/Boje di babak Perempat Final Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan melanjutkan perjuangannya pada babak Perempat Final Indonesia Open 2021 hari ini, Jumat (26/11/2021).

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di sektor ganda campuran yang akan berjuang di Perempat Final Indonesia Open 2021.

Pasangan ganda campuran unggulan keenam di Indonesia Open 2021 itu lolos ke Perempat Final setelah menyingkirkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Nami Matsuyama.

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020). Pasangan Hafiz/Gloria gagal melanjutkan ke babak kedua setelah ditaklukkan oleh unggulan pertama tersebut hanya dalam dua gim dengan skor 14-21 dan 13-21. Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja bertanding melawan pasangan pebulu tangkis ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2020). (Tribunnews/Jeprima)




Hafiz/Gloria menang atas Takuro/Nami setelah berjuang keras melalui pertandingan rubber game dengan skor 19-21, 21-10, dan 21-18 pada babak 16 besar Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/2021).

Perjuangan keras itu tidak dipungkiri membuat mereka kelelahan.

Baca juga: Kejutan Hasil Indonesia Open 2021: Praveen/Melati Tersingkir, Puasa Gelar Juara Berlanjut

Baca juga: Live Streaming iNews & MNC TV, Perempat Final Indonesia Open 2021, Greysia/Apriyani Jadi Pembuka

Meski harus bersusah payah pada akhirnya Hafiz/Gloria mampu keluar sebagai pemenang dan berhak tampil di babak Perempat Final Indonesia Open 2021 hari ini.

"Kami bermain cukup lelah dan kaki sebenarnya sudah gemetar. Senang bisa menang dengan pertandingan seru," ungkap Hafiz seperti rilis PBSI pada Kamis (25/11/2021).

BERITA TERKAIT

Hafiz bersama Gloria berusaha tampil menekan dan meminimalisir kesalahan sendiri menjadi kunci sukses mereka meraih kemenangan.

"Lebih tenang dan tidak mati sendiri. Tidak pelan pokoknya, dan akhirnya dapat poin lebih banyak," tambah Hafiz.

Sependapat dengan Hafiz, Gloria mengaku menerapkan prinsip untuk tidak melakukan kesalahan sendiri.

"Prinsip kami, pokoknya tidak mati sendiri saja di game ketiga. Menahan dan kuat saja. Tidak boleh lengah saja di gim ketiga," kata Gloria.

Di babak Perempat Final Indonesia Open 2021, Hafiz/Gloria akan ditantang wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Mathias/Boje melangkah pasti ke Perempat Final Indonesia Open 2021 setelah menaklukkan wakil Indonesia sekaligus pasangan ganda campuran unggulan kedua di turnamen ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Wakil denmark itu meraih kemenangan lewat straight game atau dua gim langsung dengan kedudukan 19-21, 21-10 dan 21-18.

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal, Gloria Emanuelle Widjaja saat melawan pemain pebulu tangkis Denmark, Mathias Christiansen, Christinna Pedersen pada Turnamen Bulu Tangkis Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Pada pertandingan tersebut Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja menang dengan skor 14-21 21-13 21-7. Super Ball/Feri Setiawan
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja saat melawan pemain pebulu tangkis Denmark, Mathias Christiansen/Christinna Pedersen pada Turnamen Bulu Tangkis Blibli Indonesian Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Pada pertandingan tersebut Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja menang dengan skor 14-21 21-13 21-7. Super Ball/Feri Setiawan (SUPERBALL/Super Ball/Feri Setiawan)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas