Tribun Sport

Kontribusi iLuFA Ringankan Beban TSTJ, Adakan Kegiatan Berbagi Berlari hingga Salurkan Donasi

iLuFA menginisiasi adanya campaign Bersama iLuFA Menolong Satwa sebagai bentuk kepedulian terhadap TSTJ.

Editor: Husein Sanusi
Kontribusi iLuFA Ringankan Beban TSTJ, Adakan Kegiatan Berbagi Berlari hingga Salurkan Donasi
Istimewa
iLuFA adakan kegiatan Berlari Berbagi #SOLOBERLARI3 

TRIBUNNEWS.COM - Pandemi COVID-19 mengakibatkan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) harus Tutup. Hal ini berdampak pada keberlangsungan hidup satwa-satwa yang ada disana.

iLuFA merasa memiliki tanggung jawab untuk melakukan sesuatu, yang setidaknya dapat mengurangi sedikit beban TSTJ melewati badai pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

iLuFA menginisiasi adanya campaign Bersama iLuFA Menolong Satwa sebagai bentuk kepedulian terhadap TSTJ. Campaign ini bertujuan untuk mengumpulkan donasi yang akan disumbangkan sepenuhnya untuk keperluan TSTJ.

BERLARI BERBAGI #SOLOBERLARI3
BERLARI BERBAGI #SOLOBERLARI3 (Istimewa)

Campaign ini kami kumpulkan dengan menyisihkan Rp 10.000,00 dari setiap transaksi Rp 100.000,00 dan donasi sebesar Rp 25.000,00 setiap penjualan INPODS 12 edisi TSTJ yang dijalankan di seluruh Store iLuFA wilayah Solo Raya.

Kami tidak ingin bergerak sendiri menyuarakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap TSTJ. Kami menggandeng METTA FM dan juga beberapa Komunitas Lari yang ada di Solo ini untuk bersinergi membuat gerakan bernama BERLARI BERBAGI #SOLOBERLARI3.

Melalui kegiatan ini kami ingin menumbuhkan kesadaran dan kepedulian terhadap keberlangsungan Taman Satwa Taru Jurug yang menjadi simbol dan juga kebanggaan warga Surakarta.

Dalam acara BERLARI BERBAGI #SOLOBERLARI3 ini iLuFA tidak hanya mengajak untuk berlari saja selain itu iLuFA juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Solo untuk ikut berpartisipasi dalam penyerahan simbolis donasi yang sudah terkumpul ke pihak TSTJ.

iLuFA sadar campaign ini tidak akan berjalan baik tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak dan elemen masyarakat Kota Solo.

Event Berlari Berbagi #SOLOBERLARI3
Event Berlari Berbagi #SOLOBERLARI3 (Istimewa)

iLuFA berharap acara ini dapat membantu TSTJ untuk bangkit kembali & berdaya di tengah pandemi dan dapat berjalan normal kembali seperti sedia kala.

iLuFA juga berharap event ini tidak hanya menjadi event pertama dan terakhir, kedepannya bisa dikembangkan menjadi event tahunan dengan skala yang lebih besar lagi dan menjadi daya tarik pariwisata olahraga yang dapat mendatangkan pemasukan besar bagi Kota Solo secara umum dan untuk TSTJ secara khusus. (*)

(TRIBUNNEWS.COM)

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas