Tribun Sport

Kejuaraan Esport Woman Star League Season 4 Segera Digelar

Woman Star League bekerja sama dengan platform streaming Booyah sebagai tempat di mana WSL Season 4 ini akan disiarkan secara langsung.  

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Kejuaraan Esport Woman Star League Season 4 Segera Digelar
tribunnews.com/abdulmajid
Kejuaraan Esport Woman Star League Season 4 Segera Digelar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan gelaran Woman Star League (WSL) di tiga musim sebelumnya dan mendapatkan gelar sebagai turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) perempuan profesional terbesar di Indonesia dan South East Asia (SEA), Indonesia Gaming League (IGL) di bawah naungan 1011 Event kembali menggelar Woman Star League Season 4.

Pada gelaran yang keempat ini, Woman Star League bekerja sama dengan platform streaming Booyah sebagai tempat di mana WSL Season 4 ini akan disiarkan secara langsung.  

“Platform BOOYAH! Hadir sebagai wadah inklusif yang bertujuan untuk menyatukan komunitas game untuk dapat berkumpul, berkolaborasi, dan berkarya bersama. Kerja sama dengan WSL Season 4 sejalan dengan misi kami untuk menjangkau lebih banyak orang dan dapat memberikan lingkungan khusus bagi mereka untuk berkreasi,” kata Naomi Junita selaku Producer dari BOOYAH!

Perhelatan WSL Season 4 kali ini juga mendapatkan banyak dukungan oleh beberapa brand yang telah memiliki nama baik di masing-masing bidang, antara lain Lita sebagai mitra resmi SteelDiplomacy sebagai penyedia kursi gaming resmi.

Selain SteelDiplomacy, terdapat juga SteelSeries sebagai penyedia peralatan gaming resmi dan juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Tracker ID yang berperan dalam pembuat merchandise resmi WSL musim ini.

Melalui gelaran WSL yang telah berjalan selama tiga musim, 1011 Event telah berhasil menggelar turnamen Mobile Legends dengan pencapaian yang menakjubkan.

Pertama kalinya digelar pada 2020 dengan tajuk Woman Star League Invitational, di mana dari turnamen tersebut berhasil melahirkan banyak atlet esports wanita berbakat dan berkualitas.

Selain itu, event WSL Season 3 juga berhasil mendapatkan tontonan paling banyak dengan jam tayang terbesar dibandingkan dengan turnamen esports khusus wanita lainnya di dunia, event ini berhasil menarik 23 Juta lebih pasang mata berdasarkan data dari Esports Charts.

Kesuksesan 1011 Event menyelenggarakan WSL tentunya tidak perlu diragukan lagi. WSL berhasil menjadi kompetisi MLBB khusus wanita selama tiga musim dengan gelar liga MLBB wanita terbesar se-Asia Tenggara dan sebagai pelopor liga profesional wanita untuk esports MLBB.

Pada kompetisi MLBB musim ketiga kemarin yaitu Woman Star League Season 3, turnamen ini menarik perhatian masyarakat hingga masuk ke dalam kategori National Trending urutan ke-9 dan beberapa kali masuk Trending untuk kategori gaming.

Halaman
12
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas