Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hotman Paris Bilang Hal Ini Bisa Jadi Alat Paling Cepat Memajukan Tinju di Indonesia

Hotman Paris yang dijuluki sebagai pengacara 30 miliar itu menyebut bahwa hal ini akan menjadi pemicu bangkitnya olahraga tinju di Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hotman Paris Bilang Hal Ini Bisa Jadi Alat Paling Cepat Memajukan Tinju di Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea turut hadir dalam kegiatan ‘Diskusi Keselamatan Tinju dan Masa Depan Tinju Indonesia’ yang diadakan di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (17/3/2022). 

Hotman Paris Bilang Hal yang Bisa Jadi Alat Paling Cepat Memajukan Tinju di Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea turut hadir dalam kegiatan ‘Diskusi Keselamatan Tinju dan Masa Depan Tinju Indonesia’ yang diadakan di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Kamis (17/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris mengatakan bahwa Holywings Sport Show yang sebelum telah menggelar ajang tinju bakal berdampak pada kemajuan tinju Indonesia.

Hal itu terlihat banyaknya antusias dari para penonton baik yang hadir langsung maupun yang menyaksikan di televisi maupun YouTube pada pertandingan tinju Holywings Sport Show 27 Februari silam.

Baca juga: Vicky Prasetyo Unggah Momen Terakhir Hero Tito, Bisikkan Dua Kalimat Syahadat ke Sang Petinju

“Saya mau kasih tahu ke seluruh masyarakat Indonesia khususnya petinju bahwa Holywings Sport Show akan menjadi alat yang paling cepat memajukan tinju di Indonesia, kenapa? Kalau Anda punya Sasana tinju, siapa yang mau datang ke sana? Tidak ada. Tapi ketika pertandingan tinju diadakan di sini saya melihat mulai dari para selebriti maupun pengusaha itu mereka semangat, ternyata mereka cinta olahraga tinju tapi karena tidak ada fasilitas, kesempatan, sehingga tidak bisa menikmatinya,” kata Hotman Paris.

“Sekarang Holywings sudah ada 35 outlet kalau dibuat pertandingan tinju di tempat seperti ini, misal sekali di Jakarta, sekali di Surabaya, sekali di Bandung dan masanya Holywings itu banyak banget, itu yang terutama. Mereka datang sekaligus bisa berdansa, ini mungkin baru pertama yang di dunia,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

Lebih lanjut, Hotman Paris meyakini bahwa ke depan di ajang Holywings Sport Show ini akan banyak menarik para pecinta tinju.

Bahkan, pria yang dijuluki sebagai pengacara 30 miliar itu menyebut bahwa Holywings Sport Show akan menjadi pemicu bangkitnya olahraga tinju di Indonesia.

“Holywings Sport Show akan jadi yang pertama di dunia mempunyai kemampuan untuk memajukan tinju,” kata Hotman Paris.

“Saya sangat terkejut melihat antusias kemarin di mana gedung ini penuh dan semuanya kelas berduit, dan semuanya menikmati. Ini kesempatan untuk petinju Indonesia, maka Holywings Sport Show akan menjadi pemicu majunya tinju di Indonesia,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas