Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Marcus/Kevin Dtiantang Pebulutangkis Thailand Di Babak 16 Besar

Ganda putra nomor wahid Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Marcus/Kevin Dtiantang Pebulutangkis Thailand Di Babak 16 Besar
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon saat konferensi pers setelah menang melawan wakil Perancis, Popov Bersaudara, Selasa (7/6/2022) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda putra nomor wahid Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

The Minions, julukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memngunci satu tiket 16 besar lewat kemenangan gemilang 21-16 dan 21-19, atas wakil Perancis.




Marcus Fernaldi Gideon yang belum pulih 100 persen tampil baik tatkala melibas Christo Popov/Toma Junior Popov di hadapan publik Indonesia.

Sebelumnya Marcus sempat absen pada beberapa kejuaraan karena didera cidera pada bagian ankle.

Indonesia Masters kali ini menjadi momen kembalinya The Minions, yang memang sudah dinantikan oleh para pecinta bulu tangkis di Tanah Air.

Pada fase 16 besar The Minions akan bertemu wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren. Duo Negeri Gajah Putih tersebut membungkam Christopher Grimley/Matthew Grimley dari Skotlandia.

BERITA TERKAIT

Kendati baru kembali tampil bersama setelah vakum pada beberapa kejuaraan, Kevin/Marcus tak ada masalah dengan hal tersebut.

"Gak ada masalah chemistry, tidak bertanding lama atau bertanding (bersama) terus sama aja, karena kita sudah sama-sama tau," kata Kevin.

Meski bisa dikatakan menang dengan mulus, Kevin/Marcus mengkui masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Banyak yang harus dievaluasi, harus diperbaiki, dan nanti kita pelajari lagi," pungkas Kevin saat mengusaikan konferensi pers.

Jomkoh/Kittinupong Kedren berhasil membungkam Christopher Grimley/Matthew Grimley ganda putra dari Skotlandia.

Dalam jalannya pertandingan, terlihat langkah kaki Gideon belum sempurna. Malah terlihat sedikit pincang.

Kendati demikian, pasangan ganda putra terbaik milik Tanah Air tersebut sapat meyakinkan publik Istora dengan menang cepat dua babak langsung, 21-16 dan 21-19.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas