Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Rayakan Haornas, 600 Peserta Ramaikan Festival Olahraga Keluarga Das Fest 2022

Sebanyak 600 peserta yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak turut meramaikan ajang festival olahraga keluarga Dash Fest 2022 yang telah berlangsung

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Rayakan Haornas, 600 Peserta Ramaikan Festival Olahraga Keluarga Das Fest 2022
tribunnews.com/majid
Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (11/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 600 peserta yang terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak turut meramaikan ajang festival olahraga keluarga Dash Fest 2022 yang telah berlangsung 9 – 11 September di beberapa Venue di Jakarta.

Dash Fest 2022 yang diadakan oleh Dash Sports memperlombakan sebanyak lima cabang olahraga yakni Aquathlon, Renang, Basket, Tenis dan Atletik.




Seperti diketahui, Dash Sports merupakan platform digital yang menghubungkan penggemar, klub komunitas dan kegiatan olahraga di satu wadah.

Kegiatan ini juga sekaligus merayakan hari jadi Dash Sports yang kedua sekaligus menyambut perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

“Senang sekali menyaksikan antusiasme tinggi dan turut merasakan keseruan 600 peserta di ajang Dash Fest 2022 ini. Digagas sejak 2 tahun yang lalu, kiprah Dash Sports diawali dari komunitas lari dan karena kecintaan pada olahraga, Dash Sports kini telah berkembang menjadi platform digital yang menyediakan layanan olahraga dengan berbagai fitur pendukungnya,” kata  Penggagas dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (11/9/2022).

“Merayakan kiprah ke-2 tahunnya dan sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional, Dash Sports menggelar Dash Fest 2022, sebuah sports celebration yang dikemas sebagai hari khusus keluarga untuk belajar lebih banyak tentang olahraga yang mereka sukai, menemukan yang baru, mengembangkan keterampilan dan mencari teman baru serta belajar dan mengalami keseruannya terjun dalam sebuah kompetisi olahraga,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Lebih jauh Alit menjelaskan bahwa Dash Fest 2022 digelar memanfaatkan tren positif pasca pandemi dimana aktivitas dan acara olahraga mulai bangkit dihelat kembali dan diramaikan oleh masyarakat. 

Pandemi sudah hampir berakhir dan tampaknya ini yang menjadi motivasi, penyemangat dan antusiasme tinggi para peserta yang turut meramaikan ajang Dash Fest 2022 ini. Bersenang-senang, berolahraga sekeluarga di sebuah festival yang penuh dengan keseruan aktivitasnya.

Sementara itu, Sports Coordinator Dash Sports, Yori Hehanussa mengemukakan bahwa hal yang patut disyukuri dari berakhirnya pandemi Covid-19 adalah bahwa  industri dan aktivitas olahraga telah bangkit; event semakin banyak dan peningkatan kesadaran masyarakat untuk hidup lebih sehat semakin kuat.

Dash Sports berkomitmen untuk terus mendukung permintaan para pecinta olahraga, khususnya konsumen setia pengguna aplikasi Dash Sports, yaitu untuk mengadakan beberapa event lain dari berbagai cabang olahraga terpilih, setiap tiga maupun enam bulan sekali.

Dash Sports juga berupaya untuk mengembangkan mitra kerjasama, agar terus menjadi bagian pendukung kunci ekosistem industri olahraga Indonesia.

Head of Event Management Dash Sports sekaligus Head of Organizing Committee Dash Fest 2022, Andrie Rhesa Prastanto menuturkan bahwa ajang Dash Fest 2022 menghelat begitu banyak aktivitas seru dalam beragam nomor cabang olahraga yang terbuka untuk diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Dihelat pada 9-11 September 2022, Dash Fest menghadirkan banyak kompetisi olahraga untuk diikuti oleh peserta dari berbagai umur, antara lain; pada tanggal 9 September pagi, bertempat di Aquatic Stadium, GBK Senayan dihelat Opening Ceremony dan Dash Fest 2022 dan Aquathlon Exhibition Game.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas