Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Marathoner Indonesia Marrisa Widiyanti-Dieyan Bernard Siap Berlari di New York City Marathon 2022

New York City Marathon 2022, lomba lari sejauh 42,195 kilometer ini akan dihadiri oleh sekitar 50 ribu pelari dari seluruh belahan negara.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Marathoner Indonesia Marrisa Widiyanti-Dieyan Bernard Siap Berlari di New York City Marathon 2022
handout/ist
Dua marathoner Indonesia, Marrisa Widiyanti dan Dieyan Bernard sudah menyiapkan diri untuk berlari di ajang New York City Marathon yang akan diadakan pada 6 November 2022 mendatang. Mereka mendapat dukungan dari brand Mie Jiwa Pagi dari Kobe yang mendukung para pelari Indonesia yang akan ikut serta pada New York City Marathon 

Marrisa Widiyanti dan Dieyan Bernard Siap Berlari di New York City Marathon 2022

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Berlaga di kancah lari internasional bergengsi sudah jelas menjadi mimpi banyak pelari, baik yang mengikutinya secara serius ataupun sebagai hobi.

Menyambut event lari Internasional New York City Marathon yang akan diadakan pada 6 November 2022 mendatang, dua marathoner Indonesia, Marrisa Widiyanti dan Dieyan Bernard sudah menyiapkan diri untuk berlari di ajang tersebut.

Lomba lari sejauh 42,195 kilometer ini akan dihadiri oleh sekitar 50 ribu pelari dari seluruh belahan negara.

Kedua marathoner Indonesia itu akan mendapat sokongan brand Mie Jiwa Pagi dari Kobe yang turut mendukung para pelari Indonesia yang akan ikut serta pada New York City Marathon.

Baca juga: Pendaftaran IFG Labuan Bajo Marathon 2022 Sudah Dibuka

Brand itu akan mengikuti perjalanan dua pelari Indonesia yang akan berlari di New York Marathon 2022, yaitu 

BERITA TERKAIT

Kedua marathoner ini juga melakukan Talk Show dan Media Interview yang bertempat di Kedai Inn Gelora Bung Karno yang bertemakan ‘How to Prepare For Your 1st World Marathon Major’ Minggu (24/9/2022).

Selain diisi oleh Marrisa Widiyanti & Dieyan Bernard sebagai pelari, talkshow ini juga dihadiri oleh pelatih lari Nasional, Coach Agung Gantar, sebagai pembicara.

Para pelari dan coach berbagi cerita, pengalaman dan tips mereka dalam mempersiapkan diri untuk berpartisipasi di event lari internasional untuk para pelari Indonesia.

"Acara ini kami selenggarakan untuk menginspirasi lebih banyak lagi pelari Tanah Air untuk berlaga di kancah internasional bergengsi, yaitu World Marathon Majors, di mana New York City Marathon adalah salah satu dari enam marathon dunia yang tergabung dalam World Marathon Majors,” kata Meylanie Tambelangi selaku Marketing & Communication Dept. Head.

Sejalan dengan visi dan misi mengusung gaya hidup sehat serta seimbang, Meylanie mengatakan pihaknya akan melakukan sesi carbo loading untuk para pelari Indonesia yang akan dilakukan di Warkop NYC pada tanggal 3 dan 4 November 2022.

Carbo loading atau Carbohydrate loading adalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para peserta marathon guna meningkatkan kadar glikogen dalam otot sebelum melakukan endurance race.

“Kami menghadirkan produk untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat namun tetap sehat. Kampanye makan mie sehat ini tak hanya kita lakukan di dalam negeri tetapi juga sampai ke mancanegara. Jadi untuk pelari dari Indonesia yang mengikuti New York City Marathon, bisa kunjungi Warkop NYC buat mendapatkan asupan carbo loading di sana, dimana nantinya para pelari bisa menikmati mie bersama," kata Meylanie.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas