Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Charles Oliveira vs Islam Makhachev di UFC 280, Siapa Bakal Menang? Ini Prediksi Maruli Tampubolon

Pertarungan keduanya diprediksi berlangsung ketat. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang? Berikut prediksi Maruli Tampubolon.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Charles Oliveira vs Islam Makhachev di UFC 280, Siapa Bakal Menang? Ini Prediksi Maruli Tampubolon
Tribunnews.com/Malvyandie
Pertarungan Charles Oliveira vs Islam Makhachev diprediksi berlangsung ketat. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang? Berikut prediksi Maruli Tampubolon. 

Laporan Langsung Wartawan Tribunnews.com, Malvyandie dari Abu Dhabi

TRIBUNNEWS.COM, ABU DHABI - Charles Oliveira akan menghadapi Islam Makhachev malam ini, Sabtu (22/10/2022) di Etihad Arena, Abu Dhabi.

Pertandingan Charles Oliveira vs Islam Makhachev di UFC 280 merupakan laga memperebutkan gelar kelas ringan UFC yang lowong.




Seperti diketahui, sabuk kelas ringan UFC lowong lantaran Oliveira gagal dalam timbang badan saat menang lawan Justin Gaethje.

Laga Oliveira vs Makhachev adalah duel dua petarung yang punya rekor bertanding impresif.

Oliveira menorehkan 11 kemenangan beruntun sedangkan Makhachev memiliki 10 kemenangan beruntun.

Pertarungan keduanya diprediksi berlangsung ketat. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

BERITA TERKAIT

Maruli Tampubolon, pria yang dikenal publik sebagai seorang aktor, penyanyi, pengusaha, serta pengacara tersebut pun coba memberikan penilaiannya.

Baca juga: Teriakan Sambo Bergema di Etihad Arena Abu Dhabi Jelang Laga Islam Makhachev Vs Charles Oliveira

Maruli, yang juga penggemar ajang UFC ini turut serta dalam rombongan yang diundang Mola TV sebagai media partner UFC 280 ke Abu Dhabi.

Ia dan sejumlah wartawan Indonesia, termasuk Tribunnews.com berkesempatan langsung menyaksikan duel Oliveira dan Makhachev.

"Keduanya adalah petarung yang luar biasa. Saya coba melihatnya dari kaca mata objektif, meski jujur saja untuk pertandingan sekelas ini, ada unsur subjektivitas saya dalam menilai siapa yang bakal keluar sebagai pemenang," ujar Maruli saat berbincang santai dengan Tribunnews.com di Abu Dhabi, Sabtu (22/10/2022).

"Kita mulai dari Charles Oliveira dulu. Dia sudah 11 kali win streak. Dia telah mengalahkan petarung-petarung yang juga pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov."

"Sementara Makhachev, dia telah 10 kali winning streak. Meski pernah kalah sekali, dia dengan bimbingan tim Khabib, dia sudah katakanlah berubah menjadi seorang Islam Makhachev yang berbeda dengan sebelumnya. Hal ini juga yang kita dengar dari tim Khabib. Mereka mengatakan Makhachev sangat siap," ujar pemain film "Merah Putih Memanggil" tersebut

Maruli mengakui pertandingan Islam Makhachev dan Charles Oliveira akan sangat menegangkan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas