Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Praveen/Melati Tanggapi Hengkangnya Nova Widianto ke Malaysia, Ngaku Sedih dan Tak Habis Pikir

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, turut memberikan tanggapan terkait hengkangnya Nova Widianto ke Malaysia.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Praveen/Melati Tanggapi Hengkangnya Nova Widianto ke Malaysia, Ngaku Sedih dan Tak Habis Pikir
Alexander NEMENOV / AFP
Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti turut memberikan tanggapan terkait hengkangnya Nova Widianto ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, turut memberikan tanggapan terkait hengkangnya Nova Widianto ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Seperti yang diketahui, Nova Widianto telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua tahun sebagai pelatih bulu tangkis Malaysia sektor ganda campuran.

Nova Widianto resmi diperkenalkan BAM sebagai pelatih ganda campuran mereka melalui pengumuman di media sosial mereka, Rabu (21/12/2022).

Sebelum hijrah ke Malaysia, Nova Widianto sempat menangani ganda campuran Indonesia.

Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti turut memberikan tanggapan terkait hengkangnya Nova Widianto ke Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia. (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Sudah Percaya Rexy Mainaky, Nova Widianto Optimis Bisa Raih Prestasi untuk Ganda Campuran Malaysia

Tak Habis Pikir 

Dikutip dari Bola Sport, Praveen mengaku bahwa dirinya tidak habis pikir mengapa Nova bisa pindah menjadi pelatih ganda campuran Malaysia.

Selain itu, ia juga menyayangkan keputusan Nova yang hengkang dari Pelatnas.

BERITA REKOMENDASI

Praveen menganggap bahwa Nova adalah salah satu pelatih yang memiliki kualitas di Pelatnas.

"Kalau saya melihat sayang ya."

"Maksud saya, (dia) salah satu pelatih yang berpotensi dan punya kualitas, maksudnya kok bisa sampai pindah. itu aja sih," kata Praveen saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di markas PB Djarum, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Sedih dan Merasa Kehilangan

Bahkan, Melati mengaku sedih setelah mendengar kabar hengkangnya Nova ke Malaysia.

Bukan tanpa alasan, Melati menilai bahwa Nova adalah salah satu pelatih yang membentuk karier mereka.

"Dia salah satu pelatih yang udah membentuk kita, jadi ya sedih pasti dan kehilangan dia," ucap Melati.

Baca juga: Nova Widianto Resmi Gabung Jajaran Pelatih Bulutangkis Malaysia, PBSI Hormati Keputusannya

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas