Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Melaju ke Final, Carolina Marin Terkesan Dengan Dukungan Badminton Lovers di Istora Senayan

Carolina Marin melaju ke final Indonesia Masters 2023 setelah sukses mengalahkan Han Yue dengan skor 21-15, 21-14 di Istora Senayan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Melaju ke Final, Carolina Marin Terkesan Dengan Dukungan Badminton Lovers di Istora Senayan
tribunnews.com/majid
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin saat diwawancarai usai mengalahkan Han Yue pada babak semifinal Indonesia Masters 2023 dengan skor 21-15, 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023). T 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin melaju ke final Indonesia Masters 2023 setelah sukses mengalahkan Han Yue dengan skor 21-15, 21-14 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (28/1/2023).

Marin merasa dirinya tampil apik pada babak semifinal ini. Ia pun berharap kondisi serupa bisa ditampilkan saat berlaga pada final esok.

Selain permainan apik, dukungan badminton lovers juga membuat dirinya semakin termotivasi.

Marin pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada badminton lovers yang telah mendukungnya.

“Saya merasa sangat-sangat senang. Saya pikir saya tampil dengan permainan bagus hari ini. Saya ingin bermain sekali lagi di final, tentunya saya ingin menikmati main di sini di Istora,” kata Marin seusai pertandingan.

“Ini jadi sesuatu yang bagus buat saya, saya sangat senang bermain di sini karena ya atmosfernya sangat bagus. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah mendukung saya ketika saya bermain. Saya menunggu momen itu lagi besok,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Pebulutangkis yang kini berada di peringkat kesembilan BWF tersebut turut menceritakan kenangannya bermain di Istora Senayan.

Dari kenangan juara dunia pada 2015 silam hingga cedera lutut yang didapatkan saat tampil pada Indonesia Masters 2019 tak akan terlupakan oleh Marin.

Untuk kali ini, ia bertekad mengukir kisah manis di Istora Senayan dengan keluar sebagai juara Indonesia Masters 2023.

“Ya di sini (Istora Senayan-red) ada kenangan yang bagus karena 2015 saya juara dunia, memori buruknya saya pernah mengalami cedera lutut semua orang tahu itu tapi saya sekarang kembali lagi kesini yang lalu biar lah berlalu dan sekarang saya dalam kondisi baik,” pungkasnya.

Pada babak final, Marin akan menunggu pemenang antara Wang Xin Lin dengan An Se Young.

Pebulutangkis 29 tahun tersebut pun mengaku siap menghadapi siapapun di final nanti.

“Saya menunggu keduanya. Saya tidak peduli. Saya tidak takut dengan mereka saya sudah siap untuk pertandingan di final,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas