Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
UFC

Siaran Langsung Duel Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Panas Sejak Face-off, Tayang Gratis di Mola TV

Setelah menjalani timbang badan, Jeka Saragih dan Anshul Jubli langsung melakoni sesi face-off. Ada sedikit ketegangan di antara kedua petarung

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Siaran Langsung Duel Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Panas Sejak Face-off, Tayang Gratis di Mola TV
Kompas.com/Photo by Jeff Bottari/Zuffa LLC via Getty Images)(Zuffa LLC/Jeff Bottari
Ketegangan terjadi antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli dalam sesi timbang badan di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, 3 Februari 2023 . 

Siaran Langsung Duel Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, Panas Sejak Face-off, Tayang Gratis di Mola TV

TRIBUNNEWS.COM - Final Road to UFC akan menyuguhkan pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jubli pada Minggu (5/2/2023).

Jadwal siaran langsung Jeka Saragih vs Anshul Jubli ini bisa disaksikan secara gratis melalui Mola TV

Pertarungan Jeka Saragih vs Anshul Jublik di final divisi kelas ringan Road to UFC merupakan bagian rangkaian acara UFC Fight Night di UFC Apex, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 

Baca juga: Jadwal Final Road to UFC dan Link Live Streaming Gratis Jeka Saragih vs Anshul Jubli, Akses Sini

Mola selaku pemegang hak siar UFC di Indonesia akan menayangkan keseluruhan acara Fight Night termasuk pertandingan Prelims, Final Road to UFC, dan Main Card. 

Jeka Saragih merupakan satu dari delapan petarung asal Asia yang bakal memperebutkan kontrak untuk beraksi di UFC

Jeka Saragih melaju setelah menumbangkan petarung India, Pawan Maan Singh, lewat pukulan memutar ke belakang yang telak mengenai muka lawannya tersebut pada laga babak pertama Road to UFC di Singapura.

BERITA TERKAIT

Jeka Saragih meneruskan kemenangan hebat itu dengan finishing tak kalah telak saat menghadapi Ki Won-bin asal Korea Selatan di semifinal yang berlangsung sebagai rangkaian UFC 280 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sementara itu, Anshul Jubli bertekad menumbangkan Jeka Saragih dan membalas kekalahan rekan senegaranya Pawan Maan Singh. 

"Begitu Jeka memenangi pertandingan semifinalnya, saya menyatakan sudah waktunya untuk membalas dendam padanya," ucap Anshul Jubli, dilansir dari media India, Sportstar. 

"Strateginya sederhana, saya akan mendominasi pertarungan dan menghancurkan Jeka sampai dia pingsan. Saya akan menyelesaikan pertarungan dalam tiga ronde," kata dia. 

Termotivasi Komentar Merendahkan Fighter Indonesia

Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih, berhasil memenangi duel kontra wakil Korea Selatan, Ki Won-bin, pada laga semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022).
Petarung UFC asal Indonesia, Jeka Saragih, berhasil memenangi duel kontra wakil Korea Selatan, Ki Won-bin, pada laga semifinal Road to UFC, Minggu (23/10/2022). (Mola/Courtesy of Getty Images by Zuffa LLC)

Jeka Saragih juga punya motivasi ekstra untuk mengalahkan Jubli.

Dorongan tersebut datang setelah sang lawan membuat komentar yang dianggap merendahkan Jeka dan petarung-petarung tanah air.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas