Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Wejangan Ahsan/Hendra untuk Penggawa Ganda Putra, The Daddies Soroti Regenerasi Pemain

Ahsan/Hendra beri wejangan kepada penggawa ganda putra Indonesia, The Daddies menyoroti soal regenerasi yang sudah berada di jalan yang benar.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Wejangan Ahsan/Hendra untuk Penggawa Ganda Putra, The Daddies Soroti Regenerasi Pemain
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Wejangan Ahsan/Hendra untuk Penggawa Ganda Putra, The Daddies Soroti Regenerasi Pemain - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berpose usai melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menuturkan wejangan kepada para penggawa ganda putra Indonesia.

Hadir di acara "Smashlah Terus, The Daddies!" dengan dipandu host kondang Helmy Yahya, Ahsan/Hendra bicara soal regenerasi ganda putra yang sudah berjalan dengan benar.

Pasangan veteran Indonesia itu menerangkan bahwa untuk saat ini sektor ganda putra Indonesia telah menorehkan prestasi apiknya.




Torehan prestasi menawan dari sektor ganda putra Indonesia itu didukung dengan adanya fasilitas yang ada hingga roda turnamen telah berjalan.

Baca juga: Ranking BWF 2023: 3 Wakil Masuk Sepuluh Besar, Pertegas Dominasi Ganda Putra Indonesia

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan ganda Jepang, Akira Koga/Taichi Saito pada penyisihan Daihatsu Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menang tiga set 21-17, 19-21, dan 10-21 sehingga melaju ke babak selanjutnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dari hal tersebut Ahsan/Hendra menyoroti bahwa beragam dukungan sudah baik untuk mendongkrak prestasi bagi ganda putra Indonesia.

"Sekarang sudah berjalan dengan benar. Fasilitas sudah ada, pertandingan juga sudah (kembali berjalan) lancar. Tapi, kembali ke atletnya," buka Ahsan dilansir Djarumbadminton.

Lebih mengerucutkan soal para pemain ganda putra, Ahsan menerangkan para junornya telah memiliki tujuan yang tepat.

BERITA TERKAIT

Enam wakil yang biasa jadi andalan Indonesia di sebuah turnamen itu sudah menorehkan prestasi apiknya.

Hal itu khususnya dilihat ketika mengarungi kompetisi pada tahun 2022.

"Sekarang, untuk ganda putra pun sudah punya tujuannya."

"Di ganda putra kita punya enam pasang, itu sudah punya titel semua, dan hal itu termasuk yang jarang terjadi," katanya menambahkan.

Dia juga menjelaskan mulai Leo/Daniel hingga Pramudya/Yeremia sudah menyegel gelar juara.

Dengan torehan itu maka persaingan internal dari kubu ganda putra cukup ketat.

Ketatnya persaingan itu yang membuat ganda putra kini telah berada di jalur yang tepat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas