Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Surabaya Samator Kalah di Laga Terakhir Final Four Proliga 2023 Solo, Peforma Rivan Cs Dapat Pujian

Pelatih Surabaya BIN Samator, Ryan Masajedi menanggapi kekalahan timnya dari Jakarta Bhayangkara Presisi pada laga terakhir Final Four Proliga 2023

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Surabaya Samator Kalah di Laga Terakhir Final Four Proliga 2023 Solo, Peforma Rivan Cs Dapat Pujian
TRIBUNMEWS/Hafidh
Opposite Surabaya BIN Samator, Rivan Nurmulki melakukan smash ke arah pertahanan Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan Final Four Proliga 2023 di Gor Sritex Arena Solo, Sabtu (11/3/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rochmat Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Pelatih Surabaya BIN Samator, Ryan Masajedi menanggapi kekalahan timnya dari Jakarta Bhayangkara Presisi pada laga terakhir Final Four Proliga 2023 Solo di Gor Sritex, Sabtu (11/3) malam.

Surabaya BIN Samator menyerah di hadapan Jakarta Bhayangkara Presisi melalui 4 set permainan dengan skor akhir 3-1 (25-17, 25-15, 20-25, dan 25-20).

Kekalahan ini membuat Surabaya BIN Samator semakin terpuruk di dasar klasemen Final Four Proliga 2023 posisi keempat dengan 0 poin.

Torehan tersebut berdasarkan kekalahan yang dialami dalam enam pertandingan di Final Four Proliga 2023.

Terlepas hasil yang diraih Surabaya BIN Samator, Ryan Masajedi menilai peforma Rivan Nurmulki Cs mengalami perkembangan.

Menurutnya, Surabaya BIN Samator bermain bagus meski harus menyerah dari Jakarta Bhayangkara Presisi.

BERITA TERKAIT

"Jujur saja, bagi saya gamenya bagus," buka Ryan Masajedi kepada awak media.

Baca juga: Hasil Proliga 2023: Gresik Petrokimia Akhiri Tren 4 Kekalahan Beruntun, Ayub Bahas Perebutan Juara 3

"Saya rasa pemain telah mengerahkan segalanya, dan ada beberapa kesempatan tidak berjalan dengan baik, terutama Setter," tambahnya.

Lebih lanjut, eks pemain Timnas Iran ini menyebut pemain Surabaya BIN Samator telah mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Permainan yang ditunjukkan Surabaya BIN Samator membuatnya optimis di perebutan juara ketiga atau empat pada Grand Final Proliga 2023.

Selebrasi Rivan Nurmulki bersama pemain Surabaya BIN Samator usai mencetak poin kontra Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan Final Four Proliga di Gor Sritex Arena Solo, Sabtu (11/3/2023).
Selebrasi Rivan Nurmulki bersama pemain Surabaya BIN Samator usai mencetak poin kontra Jakarta Bhayangkara Presisi pada pertandingan Final Four Proliga di Gor Sritex Arena Solo, Sabtu (11/3/2023). (TRIBUNMEWS/Hafidh)

"Pada set keempat tadi bagus. Saya sangat senang dengan hasilnya."

"Tim kami bermain dengan sepenuh hati, kuat, bermain dengan sungguh-sungguh, meskipun hasilnya kami kalah tetapi kami kami berjuang hingga akhir," ujar Ryan.

"Bagi saya game ini memberikan saya harapan bahwa pada game selanjutnya entah dengan siapa lawannya, kami akan bertemu wajah yang berbeda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas