Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ibnu Riza Yakin Atlet Angkat Besi Indonesia Bakal Bicara Banyak di SEA Games Kamboja

Perihal target cabor angkat besi, Ibnu menyerahkan hal itu kepada PB PABSI yang akan disampaikan kepada ketua CdM, Lexyndo Hakim.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ibnu Riza Yakin Atlet Angkat Besi Indonesia Bakal Bicara Banyak di SEA Games Kamboja
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Asosiasi Olahraga Elektronik Indonesia (IESPA) yang kini juga bertugas sebagai Deputi CdM SEA Games Kamboja, Ibnu Riza Pradipto saat diwawancarai setelah meninjau pelatnas PB PABSI di Mess Kwini, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023). 

Ibnu Riza Yakin Atlet Angkat Besi Indonesia Bakal Bicara Banyak di SEA Games Kamboja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Deputi II Tim Chef de Mission (Cdm) kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023, Ibnu Riza Pradipto turut menyambangi pelatnas atlet angkat besi di Mess Kwini, Kwitang, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ibnu terlihat sempat berbincang dengan Waketum PB PABSI, Djoko Pramono beserta jajarannya.

Usai melihat atlet berlatih dan berbincang-bincang, Ibnu pun meyakini atlet angkat besi Indonesia bakal memberikan prestasi membanggakan di SEA Games Kamboja nanti.

“Persiapannya luar biasa dan prestasinya tidak diragukan untuk angkat besi. Ada Olympian, dan bahkan di tingkat junior juga sudah banyak yang memecahkan rekor,” kata Ibnu.

“Pembuktian sudah cukup, kami tinggal memaksimalkan kondisi di Kamboja lagi. Kami akan pastikan mereka latihan lancar dan bertanding maksimal,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Perihal target cabor angkat besi, Ibnu menyerahkan hal itu kepada PB PABSI yang akan disampaikan kepada ketua CdM, Lexyndo Hakim.

Dalam tugas ini, pria yang juga menjabat sebagai Ketua IESPA tersebut hanya ingin membantu keperluan para atlet, pelatih dan ofisial Indonesia yang berlaga di SEA Games Kamboja.

SEA Games Kamboja akan bergulir pada 5 -17 Maret 2023.

“Ada target dari cabor. Nanti CdM yang sampaikan. Tugas saya tupoksinya mengurus cabor dan atlet mulai dari transport, akomodasi, administratif, dan lain-lain. Jangan sampai ada kendala yang mengganggu mereka,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas