Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ujian Berat Pramudya/Yeremia di Babak Pertama Orleans Masters 2023, Jumpa Penakluk Fajar/Rian

Pramudya/Yeremia temui ujian berat saat melakoni babak pertama Orleans Masters 2023 karena harus jumpa penakluk Fajar/Rian di Spain Masters 2023.

Penulis: Niken Thalia
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Ujian Berat Pramudya/Yeremia di Babak Pertama Orleans Masters 2023, Jumpa Penakluk Fajar/Rian
PBSI
Ujian Berat Pramudya/Yeremia di Babak Pertama Orleans Masters 2023, Jumpa Penakluk Fajar/Rian - Aksi dari pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ketika beraksi di babak pertama All England 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menemui laga berat di babak pertama Orleans Masters 2023 hari ini Rabu (5/4/2023).

Juara Kejuaraan Asia 2022 itu akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee, pasangan yang berjaya di Spain Masters 2023.

Yang mana pasangan besutan Taiwan ini berhasil menorehkan prestasi apiknya di Spain Masters 2023 pekan lalu dengan menembus partai final.




Di tengah raihan manis Lee/Lee di Madrid kemarin, mereka juga berhasil menaklukkan ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Orleans Masters 2023: Ajang Pembuktian Leo/Daniel Cs Pasca-Hasil Minor di Tur Eropa

Pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ketika beraksi di Malaysia Open 2023 jadi laga comebacknya setelah absen gegara cedera.
Pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ketika beraksi di Malaysia Open 2023 jadi laga comebacknya setelah absen gegara cedera. (Instagram @badminton.ina Verified)

Bisa dikatakan dengan kiprah meanwannya itu, Pramudya/Yeremia patut waspada menjelang perjumpaan dengan pasangan tersebut.

Selain karena kiprahnya yang cukup ciamik, gaya permainan dari rekan senegara Chou Tien Chen itu juga cukup menarik.

Menampilkan gaya bermain yang lebih berani, tempo cepat dan minim eror, tak heran jika Fajar/Rian pekan lalu dibuat tak berkutik.

BERITA TERKAIT

Dengan rapor Pramudya/Yeremia tahun 2023 ini yang belum berada dalam top perfomancenya, mereka patut mewaspadai pasangan ini.

Karena dengan keberingasannya itu, ada kemungkinan bisa tumbang di babak pertama Orleans Masters 2023.

Oleh karena itu diharapkan Pramudya/Yeremia bisa menunjukkan permainan terbaiknya agar tidak tersandung di babak pertama lagi.

Pasalnya mereka juga tengah dalam misi untuk memperbaiki ranking BWF-nya agar tak kembali melorot lebih jauh.

Sedikit menilik rapor Pramudya/Yeremia selama mentas di kompetisi 2023 ini, mereka kerap kali jadi langganan tergusur di babak pertama turnamen.

Meski tak semuanya, namun terasa sulit bagi mereka untuk menembus ke babak perempat final.

Baca juga: Debut Manis Adik Chico Aura Wardoyo di Orleans Masters 2023, Melenggang Mulus ke Babak Utama

Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memukul kok ke arah ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melaju ke perempat final setelah menaklukkan juara Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin 21-16, 17-21, 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memukul kok ke arah ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin dalam babak 16 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022). Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan melaju ke perempat final setelah menaklukkan juara Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi Lin 21-16, 17-21, 21-14. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Itu yang jadi penyebab melorotnya ranking Pramudya/Yeremia dalam beberapa waktu terakhir.

Orleans Masters 2023 sebagai turnamen terakhir di tur Eropa diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pramudya/Yeremia.

Harapannya agar ranking BWF mereka tidak semakin terlempar semakin jauh.

(Tribunnews.com/Niken)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas