Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Voli AVC Men's Club 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi Kena Comeback, Al Ahli Menang 3-2

Hasil kejuaraan voli AVC Men's Club 2023, Jakarta Bhayangkara Presisi kalah 2-3 setelah kena comeback wakil tuan rumah, Al Ahli di Bahrain hari ini.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Voli AVC Men's Club 2023: Jakarta Bhayangkara Presisi Kena Comeback, Al Ahli Menang 3-2
Tangkapan layar dari laman Alkas
Pertandingan Grup A Voli AVC Men's Club 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Al Ahli di Bahrain, Senin (15/5/2023) dini hari WIB. Jakarta Bhayangkara Presisi takluk dengan skor 3-2. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil voli AVC Men's Club 2023 di mana Jakarta Bhayangkara Presisi menelan kekalahan di laga perdana Grup A setelah Al Ahli menang comeback, Senin (15/5/2023) dini hari WIB.

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi vs Al Ahli di SH Isa Bin Rashid Hall berkesudahan dengan skor 2-3 (28-26, 23-25, 25-20, 18-25 dan 6-15)

Ini menjadi start kurang mengenakkan bagi Jakarta Bhayangkara Presisi sebagai wakil Indonesia. Mengingat Farhan Halim dkk sempat unggul dua kali pada set pertama dan ketiga.

Baca juga: Hasil Final Voli Putri SEA Games 2023: Thailand Sabet Emas Lagi, Indonesia Hattrick Perunggu

Kalah atas wakil tuan rumah menempatkan Jakarta Bhayangkara Presisi di posisi tiga klasemen Grup A. Mereka membukukan 1 poin.

Sedangkan posisi pertama dihuni oleh Korean Air Jumbos yang membukukan tiga poin diikuti Al Ahli yang mengoleksi dua angka.

Adapun wakil Australia, Canberra Heat duduk di peringkat keempat alias juru kunci Grup A setelah di laga perdananya takluk dari Korean Air Jumbos dengan skor telak 3-0.

Pada laga kedua, Jakarta Bhayangkara Presisi akan melawan Canberra Heat pada pukul 20.30 WIB, Senin (15/5/2023).

BERITA REKOMENDASI

Jalan Pertandingan

Jakarta Bhayangkara Presisi yang dibesut Jeff Jiang Jie menurunkan Hernanda Zulfi, Nizar Zulfikar, Daudi Okello, Farhan Halim hingga Javad, tampil kurang percaya diri di awal-awal set.

Sejumlah eror yang dilakukan pemain Jakarta Bhayangkara Presisi membuat Al-Alhli mendapatkan poin cuma-cuma.

Namun perlahan tapi pasti kepercayaan diri pemain Jakarta Bhayangkara Presisi meningkat setelah memasuki poin ke-10.

Daudi Okello, Javad dan Farhan Halim berhasil menjadi poin maker bagi Bhayangkara Presisi.

Tensi pertandingan kian sengit ketika Jakarta Bhayangkara Presisi menyamakan kedudukan menjadi 16-16 di set pertama.

Saling balas satu poin diperlihatkan kedua tim. Set pertama bahkan diwarnai deuce sebanyak tiga kali sebelum akhirnya dimenangkan oleh Jakarta Bhayangkara Presisi.

Manajer Tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Irjen Pol. Pipit Rismanto S.IK, MH, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Komjen Pol. (Purn.) H. Imam Sudjarwo, Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri M.Si., VP Corporate Communication Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso berfoto bersama seluruh pevoli dan official klub Jakarta Bhayangkara Presisi saat acara pelepasan menuju Asian Mens Volleyball Championship 2023 di Mutiara Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/5/2023). Klub yang telah lolos dan mewakili Indonesia di AVC 2023 ini akan berlaga pada 14 hingga 21 Mei 2023 dan berhadapan dengan klub-klub voli terbaik dari berbagai penjuru Asia. Setidaknya akan bersaing 16 negara yang mengirim perwakilan klub di ajang bola voli antarklub paling bergengsi tingkat Asia ini, salah satunya Jakarta Bhayangkara Presisi. Sebanyak 30 orang rombongan yang terdiri dari 16 pevoli dan sisanya official langsung bertolak menuju Manama City, Bahrain usai pelepasan. Tribunnews/Jeprima
Manajer Tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Irjen Pol. Pipit Rismanto S.IK, MH, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Komjen Pol. (Purn.) H. Imam Sudjarwo, Inspektur Pengawasan Umum Polri Komjen Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri M.Si., VP Corporate Communication Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso berfoto bersama seluruh pevoli dan official klub Jakarta Bhayangkara Presisi saat acara pelepasan menuju Asian Mens Volleyball Championship 2023 di Mutiara Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Kamis malam (11/5/2023). Klub yang telah lolos dan mewakili Indonesia di AVC 2023 ini akan berlaga pada 14 hingga 21 Mei 2023 dan berhadapan dengan klub-klub voli terbaik dari berbagai penjuru Asia. Setidaknya akan bersaing 16 negara yang mengirim perwakilan klub di ajang bola voli antarklub paling bergengsi tingkat Asia ini, salah satunya Jakarta Bhayangkara Presisi. Sebanyak 30 orang rombongan yang terdiri dari 16 pevoli dan sisanya official langsung bertolak menuju Manama City, Bahrain usai pelepasan. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas