Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Songsong VNL 2023, Zehra Gunes Lakoni Diet Ketat hingga Turun 8 Kilo dalam 2 Minggu

Banyak dapatkan kritik soal berat badan, Zehra Guna menjalani diet ketat untuk menghadapi VNL 2023 bersama Timnas Turki, turun 8 kilo dalam 2 minggu.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Songsong VNL 2023, Zehra Gunes Lakoni Diet Ketat hingga Turun 8 Kilo dalam 2 Minggu
Instagram @zehragns18
Pevoli putri Timnas Tukri Zehra Gunes menjalani diet ketat jelang menghadapi Volleybal Nations League (VNL) 2023 di Jepang dan Turki mulai minggu depan. 

TRIBUNNEWS.COM - Zehra Gunes menjadi salah satu pevoli putri yang bakal menarik banyak atensi penikmat ajang bola voli di kejuaraan Volleyball Nations League (VNL) 2023 di Jepang dan Turki.

Zehra Gunes merupakan middle blocker andalan Timnas voli putri Turki, yang pada VNL edisi 2023 menjalani program diet ketat sebelum memulai turnamen.

Selain mengikuti pemusatan latihan (TC) bareng timnas, ada menu makanan khusus yang dikonsumsi Zehra Gunes untuk menunjang program dietnya.

Baca juga: Jadwal Voli VNL 2023 Putri - Mantan Setter Popsivo Polwan Sebut Thailand Bukan Tim Anak Bawang

Pevoli pemilik paras ayu ini memang menjadi salah satu yang banyak digandrungi oleh volimania di seluruh penjuru dunia.

Tak hanya piawai dan memiliki permainan mumpuni sebagai middle blocker, namun juga ditunjang dengan paras dan postur ideal.

Pevoli kelahiran 7 Juli 1999 ini memiliki tinggi 197 cm dan berat 88 kilo. 

Meski menjadi idola layaknya Sabina Altynbekova dari Kazakhstan, tak sedikit netizen yang memberikan nyinyiran kepada Zehra Gunes. Khususnya dalam hal berat badan.

BERITA TERKAIT

Namun kini diwartakan oleh laman Takvim, Zehra Gunes menjawab kritik bukan melalui komentar melainkan hasil yang langsung dia tunjukkan di media sosial.

Pevoli asal Turki ini turun 8 kilo dalam kurun waktu 2 minggu saja.

Dalam unggahan terbarunya di media sosial instagram, Zehra Gunes memperlihatkan pose menunjukkan bagaimana transformasi dirinya yang turun sebanyak 8 kilo sebelum hajatan VNL 2023 dimulai Selasa minggu depan.

Unggahan tersebut mengundang reaksi positif di kolom komentarnya. Tak sedikit yang menggambarkan sosok Zehra Gunes dalam unggahan tersebut layaknya lukisan antik.

Kini yang menjadi pertanyaan, menu apa saja yang disantap oleh Zehra Gunes untuk membantu menjalankan program dietnya selama 2 minggu tersebut yang didukung intensitas latihan bersama timnas Turki.

Pagi

-irisan keju rendah lemak atau satu butir telur rebus.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas