Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Asyik Naik Motor, Putri Valentino Rossi Disebut Tak Bakal Jadi Balerina

Giulietta Rossi, putri dari Valentino Rossi ini disebut tak akan menjadi balerina karena diperkenalkan dengan motor sejak dini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Asyik Naik Motor, Putri Valentino Rossi Disebut Tak Bakal Jadi Balerina
JOSE JORDAN / AFP
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi berpose dengan motornya pada 11 November 2021 di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste, menjelang Grand Prix MotoGP Valencia. Seorang ikon olahraga memasuki masa pensiun pada 14 November 2021 di MotoGP Valencia di mana nama juara dunia sembilan kali Valentino Rossi akan menghiasi grid untuk terakhir kalinya. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat "buah jatuh tak jauh dari pohonnya", merupakan pepatah yang tepat disematkan kepada putri Valentino Rossi, Giulietta.

Valentino Rossi yang juga merupakan legenda MotoGP ternyata memperkenalkan motor kepada putrinya sejak kecil.

Bahkan dalam unggahan potongan video di media sosial Twitter Valentino Rossi, pria yang terkenal dengan sebutan The Doctor ini membocengkan putrinya Giulietta Rossi menggunakan motor.

Putri Valentino Rossi, Giulietta Rossi, kelahiran 4 Maret 2022 tampak asyik menunggangi motor mini bike dibonceng oleh ayahnya.

Baca juga: MotoGP 2023: Misi Adik Valentino Rossi Dekati Posisi Pecco Bagnaia Pasca-Jeda Paruh Musim

Valentino Rossi pun menuliskan, "Kupikir Giulietta tidak bakal jadi seorang balerina," cuit juara dunia MotoGP 2001, 2002-2005 dan 2008-2009 itu.

Tampak dalam video itu Giulietta dibonceng di depan naik motor mini menggunakan helm warna kuning, warna kuning menyala yang jadi ciri khas ayahnya.

Komentar legenda MotoGP Valentino Rossi soal putrinya Giulietta yang asyik menikmati naik motor itu.

BERITA TERKAIT

Ibarat pepatah; 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya' berarti bakat secara genetikan turun ke putrinya.

Nah seperti bakat balap Valentino Rossi mulai kelihatan menurun ke putrinya Giulietta yang baru berusia 1 tahun lebih itu.

Pepatah bahasa Inggris yang cocok buat gambaran Valentino Rossi dengan putrinya Giulietta ini; Like Father, Like Daughter.

Tak heran jika Valentino Rossi memperkenalkan Giulietta dengan motor. Mengingat Rossi tumbuh dari keluarga seorang pembalap.

Selain ayahnya, adik Valentino Rossi juga merupakan seorang rider MotoGP.

Luca Marini, adik dari Rossi kini tengah menikmati momennya menjadi pembalap Mooney VR46 bersama Marco Bezzecchi di MotoGP 2023.

Lahir di keluarga pembalap membuat Giulietta nampaknya berpotensi besar untuk mengikuti jejak sang ayah dan pamannya. 

Bahkan ibu dari Giulietta, merupakan umbrella girl di MotoGP. Ini yang kemudian menguatkan asumsi bahwa putri Valentino Rossi kelak tak bisa jauh-jauh dari dunia balap.

Meski demikian, Francesca Sofia Novello, isti dari Valentino Rossi juga seorang model. Tak menutup kemungkinan bagi putrinya itu lebih diarahkan untuk mengikuti jejak kariernya ketimbang Valentino Rossi.

Kini, The Doctor tengah asyik dengan masa pensiunnya dari MotoGP. Empunya nomor #46 ini tengah banting setir menjadi pembalap mobil GT.

(Tribunnews.com/Giri)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas