Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ada Kategori Virtual, Rute 5K dan 10K Jadi Tantangan Menarik di Taiwan Excellence Happy Run 2023 

Yang membedakan Taiwan Excellence Happy Run 2023 kali ini dibandingkan dengan event-event sebelumnya, adalah tersedia kategori lari online atau virtua

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ada Kategori Virtual, Rute 5K dan 10K Jadi Tantangan Menarik di Taiwan Excellence Happy Run 2023 
HandOut/Istimewa
Sesi kebugaran energik sebagai rangkaian kegiatan olah raga Taiwan Excellence Happy Run 2023. Agenda lari ini dijadwalkan berlangsung di Ancol Taman Impian pada 6 Agustus 2023. 

Ada Kategori Virtual, Rute 5K dan 10K Jadi Tantangan Menarik di Taiwan Excellence Happy Run 2023 

TRIBUNNEWS.COM – Gelaran olah raga lari,  Taiwan Excellence Happy Run akan kembali diselenggarakan biro perdagangan luar negeri Taiwan, Taitra bersama dengan Ministry of Economic Affairs (MOEA).

Sama seperti tahun lalu, kegiatan olah raga itu kembali diadakan di Ancol Taman Impian pada 6 Agustus 2023 mendatang.

Perwakilan Taitra, Tiffany Wang, menjelaskan, ada dua rute pilihan pada gelaran olah raga lari ini, yaitu kategori 5K untuk pemula dan kategori 10K yang merupakan tantangan tersendiri bagi para atlet berpengalaman.

“Yang membedakan Taiwan Excellence Happy Run 2023 kali ini dibandingkan dengan event-event sebelumnya, adalah tersedia kategori lari online atau virtual bagi mereka yang tidak dapat menghadiri acara Happy Run secara fisik. Peserta dari seluruh dunia dapat mengikuti lari virtual ini, sehingga memungkinkan seluruh masyarakat untuk ambil bagian dalam kemeriahan Taiwan Excellence Happy Run 2023, meskipun semuanya tidak berada di lokasi yang sama,” kataTiffany dikutip Senin (17/7/2023).

Baca juga: Agenda Super Padat Timnas Indonesia: Piala Dunia U17 Bikin Garuda Punya Jadwal Marathon

Dia menambahkan, selain acara perlombaan lari, dalam acara tersebut para peserta juga bisa mengikuti dua sesi kebugaran energik.

Acara ini akan menampilkan sesi Mini Zumba yang bersemangat, latihan berbasis tarian yang memadukan gerakan berenergi tinggi dengan ritme yang menular, dan sesi Pound Fit, yaitu sesi latihan kardio untuk seluruh tubuh yang terinspirasi dari kesenangan dalam bermain drum.

BERITA REKOMENDASI

Bagi para calon peserta lari Taiwan Excellence Happy Run 2023, baik yang hendak berpartisipsi dalam event lari offline maupun online, pendaftarannya akan dibuka pada tanggal 17 Juli 2023 pukul 12.00 WIB secara online melalui website resmi Taiwan Excellence Happy Run.

Peserta untuk event ini akan dibatasi, oleh karena itu pastikan untuk mengamankan tempat anda lebih awal, dan bergabunglah dalam event yang tak terlupakan, penuh dengan kebugaran, persahabatan bersama Taiwan Excellence.

“Dengan berpartisipasi dalam Taiwan Excellence Happy Run 2023, masyarakat tidak hanya akan menantang diri sendiri secara fisik, tetapi juga berkontribusi untuk tujuan yang lebih besar. Dimana tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempromosikan semangat kesehatan, dan juga menekankan komitmen Taiwan terhadap keunggulan di berbagai industri, termasuk teknologi, gaya hidup, dan budaya,” kata Tiffany Wang. (*/)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas