Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Skor Hasil Perempat Final French Open 2023, Fajar/Rian Lakoni Partai Sulit vs The Daddies Eropa

Live skor hasil pertandingan perempat final French Open 2023 tersedia di artikel ini, Fajar/Rian vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Penulis: Isnaini Nurdianti
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Skor Hasil Perempat Final French Open 2023, Fajar/Rian Lakoni Partai Sulit vs The Daddies Eropa
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengembalikan kok ke arah pasangan pebulu tangkis ganda putra Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede dalam babak 32 besar Kapal Api Group Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). Live skor hasil pertandingan perempat final French Open 2023 tersedia di artikel ini, Fajar/Rian vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Live skor hasil pertandingan perempat final French Open 2023 tersedia di artikel ini.

Diketahui, sebanyak tujuh wakil Indonesia bakal berjuang di perempat final French Open 2023 demi mengamankan tiket semifinal hari ini, Jumat (27/10/2023).

Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan The Daddies-nya Eropa yang merupakan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Live Skor

Link>>>

Live Streaming

Link>>>

Baca juga: Jadwal Badminton French Open 2023 Hari Ini: Aksi 7 Wakil Indonesia di Perempat Final, Ginting Main

Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty pada perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Fajar/Rian kalah dua gim langsung dari ganda putra India itu dengan skor 13-21, 12-21. Tribunnews/Jeprima
Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertanding melawan pasangan India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty pada perempat final Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2023). Live skor hasil pertandingan perempat final French Open 2023 tersedia di artikel ini, Fajar/Rian vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. (Tribunnews/JEPRIMA)
BERITA REKOMENDASI

Partai Sulit Bagi Fajar/Rian

Soal rekor pertemuan, Fajar/Rian memiliki catatan buruk kala bersua Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Dalam empat kali pertemuan yang telah dijalani, Fajar/Rian hanya bisa meraih satu kemenangan.

Terakhir, Fajar/Rian kalah dari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen saat bertemu di ajang China Open 2023, kala itu mereka kalah dengan skor akhir 19-21 dan 19-21.

Sadar akan melakoni laga yang terbilang sulit, Rian pun mengaku bahwa ia dan Fajar langsung melakukan persiapan penuh jelang pertandingan perempat final French Open 2023 nanti.

"Setelah ini, kami akan recovery dulu sembari menyiapkan laga besok. Pastinya tidak akan mudah, jadi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik seperti hari ini," kata Rian seusai laga 16 besar French Open 2023, dikutip dari djarumbadminton.com.

Head to Head 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas