Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Muka Masam Ronaldo Nonton Duel Tyson Fury vs Francis Ngannou, CR7 Banjir Ejekan Penonton

Pengalaman pahit Cristiano Ronaldo nonton tinju dunia Tyson Furry vs Francis Ngannou yang berujung panen ejekan dari penonton.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
zoom-in Muka Masam Ronaldo Nonton Duel Tyson Fury vs Francis Ngannou, CR7 Banjir Ejekan Penonton
MIGUEL RIOPA / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo menghadiri sesi latihan menjelang pertandingan sepak bola kualifikasi grup A putaran pertama EURO 2024 antara Portugal dan Slovakia di stadion Dragao di Porto pada 12 Oktober 2023. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah bintang olahraga dunia menyaksikan duel tinju dunia Tyson Fury vs Francis Ngannou yang berlangsung di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (28/10/2023).

Satu di antaranya ialah Cristiano Ronaldo yang menghadiri pertarungan Tyson Fury vs Francis Ngannou, bersama sang kekasih Georgina Rodriguez.

Akan tetapi sambutan kurang hangat diterima bintang Al Nassr tersebut dari penonton laga Tyson Fury vs Francis Ngannou.

Baca juga: Hasil Al Feiha vs Al Nassr Liga Arab Saudi: Talisca Brace, Ronaldo cs Kunci Posisi Runner-up




Diwartakan Express, Ronaldo menunjukkan ekspresi flat dan kurang senang setibanya di venue pertandingan untuk menyaksikan duel Tyson Fury melawan Francis Ngannou.

Sorakan cemoohan penonton yang hadir di Kingdom Arena menjadi alasan mengapa Cristiano Ronaldo memperlihatkan mimik raut masam, bahkan sebelum duel dimulai.

Sorakan yang dilakukan penonton tidak berhenti sampai di situ. Beberapa penonton juga menirukan selebrasi khas Ronaldo "Siuuu" yang bertujuan untuk mengejek CR7.

Tidak diketahui apa yang menjadi alasan mengapa Ronaldo yang bukan menjadi subjek utama dalam pertandingan tinju dunia tersebut, justru mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan.

BERITA TERKAIT

DailyMail melaporkan bahwa satu di antara alasan mengapa Ronaldo panen cemoohan karena penonton yang menyaksikan duel mayoritas merupakan pendukung tim-tim pesaing Al Nassr, klub yang diperkuat kapten timnas Portugal itu.

Tyson Fury (kiri) dari Inggris bertarung melawan petinju Kamerun-Prancis Francis Ngannou dalam pertandingan tinju kelas berat mereka di Riyadh awal pada 29 Oktober 2023.
Tyson Fury (kiri) dari Inggris bertarung melawan petinju Kamerun-Prancis Francis Ngannou dalam pertandingan tinju kelas berat mereka di Riyadh awal pada 29 Oktober 2023. (Fayez NURELDINE / AFP)

"Tampaknya penonton yang menyaksikan duel (Tyson Fury vs Francis Ngannou) mayoritas merupakan pendukung tim pesaing Al Nassr seperti Al Hilal," bunyi pernyataan DailyMail.

"Ditemani pacarnya Georgina Rodriguez , Ronaldo terpaksa berjalan ke tempat bertenggernya di tepi ring diiringi suara ejekan yang bertebaran."

"Sang penyerang tampak berwajah kaku saat menanggapi sambutannya - dan gagal tersenyum ketika kamera kembali kepadanya saat duduk," keterangan DailyMail menambahkan.

Selain Ronaldo yang sudah menetap di Saudi hampir satu tahun terakhir, mantan rekan setimnya di Manchester United, Rio Ferdinand juga terlihat di duel tersebut

Legenda sepak bola dunia lainnya yakni Ronaldo Luiz Nazario de Lima juga tidak ketinggalan datang meramaikan tinju dunia Tyson Fury vs Francis Ngannou.

Rapper legendaris asal Amerika Serikat Eminem pun terlihat berada bersama para selebritas dunia olahraga. 

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas