Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Daihatsu Bersama PBSI Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Januari Mendatang

Di tahun ke-7 penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters, Daihatsu melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Daihatsu Bersama PBSI Gelar Daihatsu Indonesia Masters 2024 Januari Mendatang
TELUK ISMOYO / AFP
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendukung perkembangan olahraga di Tanah Air, Daihatsu kembali bekerja sama dengan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menggelar turnamen bulutangkis bergengsi "Daihatsu Indonesia Masters 2024".

Di tahun ke-7 penyelenggara Daihatsu Indonesia Masters, Daihatsu melalui prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama.

Turnamen dengan level BWF World Tour Super 500 ini akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca juga: Daihatsu Dress-Up e-Challenge 2023 Tantang Skill Modifikator

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani, mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya, serta seluruh masyarakat dari komunitas dan para pecinta bulu tangkis atas animo yang luar biasa terhadap Daihatsu Indonesia Masters.

"Kami berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam meningkatkan kualitas prestasi olahraga bulutangkis, sekaligus dapat memberikan kesempatan terbaik kepada para pemain dan mengharumkan nama bangsa," tutur Sri Agung dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 di Jakarta, Senin (27/11/2023).

Di turnamen yang sama, tahun 2023, Indonesia sebagai tuan rumah berhasil mengantongi dua gelar 2 juara, yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin yang berhasil meraih medali emas di hadapan penggemarnya untuk Ganda Putra dan Jonatan Christie yang juga meraih medali emas untuk kategori Tunggal Putra.

BERITA REKOMENDASI

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna, menyampaikan Daihatsu Indonesia Masters 2024 merupakan langkah awal menuju prestasi yang gemilang di tahun 2024.

"Bulutangkis adalah tradisi Indonesia dan Daihatsu Indonesia Masters 2024 pada bulan Januari menjadi panggung bagi para atlet untuk memulai musim dengan baik. Turnamen ini masuk dalam penghitungan poin Race to Olympics sehingga bintang-bintang dunia akan menampilkan seluruh kemampuannya," terang Agung.

Pebulutangkis Jonatan Christie, mengungkapkan Daihatsu Indonesia Masters telah menjadi turnamen luar biasa dalam mengawali musim baik bagi atlet, maupun penggemar.

"Terima kasih kepada PBSI dan Daihatsu atas dukungannya dalam penyelenggaraan turnamen bulu tangkis internasional dengan Indonesia yang menjadi tuan rumahnya. Semoga lewat turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024 ini, kami dapat memberikan prestasi terbaik untuk Indonesia," ucapnya.

Di tahun 2024, para pecinta bulu tangkis dapat menikmati aksi dari pebulutangkis tuan rumah seperti Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, Gregoria Mariska dan Jonatan Christie yang akan bertanding untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh, dengan harga tiket masuk yang hampir sama dengan tahun 2023.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas