Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Klub Farhan Halim di Proliga 2024 Masih Rahasia, Bang Mullet Pulang ke Indonesia Bulan Maret

Manajer Wibi Anhari pastikan Farhan Halim tampil di Proliga 2024, hanya saja belum berani membocorkan klub yang diperkuat pevoli berjuluk Bang Mullet.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Klub Farhan Halim di Proliga 2024 Masih Rahasia, Bang Mullet Pulang ke Indonesia Bulan Maret
Laman resmi Asian Volleyball
Farhan Halim (kiri) dan Fahreza Raka (kanan) melakukan selebrasi saat pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Bayankhongor VC di kejuaraan voli AVC Men's Club 2023 di Bahrain, Kamis (18/5/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Manajer Wibi Anhari belum bisa memberikan bocoran klub yang diperkuat Farhan Halim untuk Proliga 2024. Farhan Halim kembali ke Tanah Air dari abroad atau berkarier di luar negeri, pada Maret mendatang.

Farhan Halim menjadi satu di antara outside hitter Timnas voli putra Indonesia yang dinantikan aksinya pada Proliga 2024.

Kini pevoli berjuluk Bang Mullet tersebut, masih memperkuat Nakhon Ratchasima yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Voli Thailand 2023/2024.

Farhan Halim sukses membantu Nakhon Ratchasima mengakhiri fase reguler sebagai pemuncak klasemen. Hasil ini membuat klub yang juga pernah dibela Rivan Nurmulki, melaju ke putaran final bersama tiga tim lain.

Farhan Halim melakukan spike ke arah Canberra heat dalam laga voli Asia AVC 2023 di Bahrain
Farhan Halim melakukan spike ke arah Canberra heat dalam laga voli Asia AVC 2023 di Bahrain (Instagram @avcvolley)

Jika pada putaran final Liga Voli Thailand tim Farhan Halim sukses memuncaki klasemen, maka peluangnya untuk melangkah ke partai final terbuka lebar.

Sesuai regulasi, empat tim yang lolos ke putaran final masing-masing akan kembali bertanding dalam satu kali pertemuan.

Setelah menyelesaikan pertandingan di putaran final, kemudian berlanjut ke babak semifinal. Ketentuan babak semifinal adalah tim yang finis sebagai juara grup akan berhadapan dengan peringkat keempat.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan tim yang finis di peringkat kedua akan berhadapan dengan peringkat ketiga.

Tim yang berhasil menang di babak semifinal akan melenggang ke final, sementara yang kalah akan memperebutkan peringkat ketiga.

Adapun pertandingan Final Liga Voli Thailand 2023 dijadwalkan berlangsung pada 18 Februari, baik dari sektor putra maupun putri.

Baca juga: Jadwal Farhan Halim di Putaran Final Liga Voli Thailand - Mencari Modal Tatap Proliga 2024

Lantas yang menjadi pertanyaan, apakah Farhan Halim bermain di Proliga 2024 setelah merampungkan kontraknya di Nakhon Ratchasima?

Wibi Anhari selaku manajer Farhan Halim menjawab pertanyaan tersebut ketika dihubungi Tribunnews, Jumat (2/2/2024) malam WIB.

"Iya dong pasti (main di Proliga 2024)," jawab singkat Wibi Anhari.

Hanya saja pria yang juga merupakan manajer Megawati Hangestri Pertiwi ini enggan memberikan bocoran klub Farhan Halim untuk Proliga 2024.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas