Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dejan/Gloria Masih Optimistis Tampil di Olimpiade 2024: Maksimalkan Enam Kejuaraan Tersisa

Untuk bisa tampil di Olimpiade Paris pada Juli mendatang Dejan bersama Gloria bakal memanfaatkan sisa kejuaraan yang masuk dalam kualifikasi Olimpiade

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dejan/Gloria Masih Optimistis Tampil di Olimpiade 2024: Maksimalkan Enam Kejuaraan Tersisa
abdul majid/tribunnews
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat diwawancarai usai mendapatkan bonus dari PB Djarum di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024). Tribunnews/Abdul Majid 

Dejan/Gloria Masih Optimistis Tampil di Olimpiade 2024: Maksimalkan Enam Kejuaraan Tersisa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja masih bertekad untuk bisa tampil di Olimpiade 2024 Paris.

Untuk bisa tampil di Olimpiade Paris pada Juli mendatang Dejan bersama Gloria bakal memanfaatkan sisa kejuaraan yang masuk dalam kualifikasi Olimpiade 2024.

“Ya menurut saya sih poin yang benar kata ci Vita, poinnya gak terlalu jauh ya di antara ranking 11-20 itu tidak terlalu jauh, beda 2-3 ribu sedangkan kami diberi kesempatan oleh PB Djarum masih ada 6 pertandingan yang tersisa,” kata Dejan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: Tersingkir dari Malaysia Open 2024, Dejan/Gloria Bawa Pulang Segudang Pekerjaan Rumah

“Jadi menurut saya itu masih ada kans ya. Masih ada kans, karena kalau memang perbandingan poinnya cukup jauh, mungkin bisa 7.000-10.000 memang agak sedikit berat,” sambungnya.

Seperti diketahui, Dejan/Gloria kini tercatat berada di peringkat ke-14 BWF.

BERITA REKOMENDASI

Untuk bisa tampil ke Olimpiade 2024, Dejan/Gloria harus masuk delapan besar race to Olympic.

Senada dengan Dejan, Gloria juga masih berambisi bisa merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Ia bersama Dejan bakal tampil all out dalam sisa kejuaraan ini dan menyerahkan hasilnya kepada sang Pencipta.

“Ya kita lewati, pastikan karena ini kan udah komitmen kita, tinggal sisa beberapa pertandingan lagi. Jadi mau lawan siapapun, ya kayak gitu kan sebenarnya hoki-hokian ya. Bener maksudnya kalau Olympic itu kan pasti setiap pemain, setiap player itu kan pasti ada aja keberuntungannya,” kata Gloria.

“Jadi kita tidak ada penyesalan yang gimana-gimana, yang pasti kita maksimalkan di terakhir. Hasil ikut-engganya ya belakangan,” pungkasnya.

Guna meraih poin ke Olimpiade, Dejan/Gloria bakal tampil di semua kejuaraan di Eropa, yakni Jerman Open, French Open, All England Open, Swiss Open dan Spain Masters.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas