Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Laga Penghakiman Megawati, Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks di Liga Voli Korea, Main Jam 17.00 WIB

Jadwal siaran langsung play-off Liga Voli Putri Korea hari ini, 26 Maret antara Pink Spiders vs Red Sparks, Megawati tanding jam 17.00 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Laga Penghakiman Megawati, Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks di Liga Voli Korea, Main Jam 17.00 WIB
KOVO
Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks di Liga Voli Korea - Selebrasi kapten Red Sparks, Lee So-young dan Megawati Hangestri serta rekan setimnya saat melawan IBK Altos, pada 18 Januari 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Siaran Langsung Pink Spiders vs Red Sparks pada match ketiga play-off Liga Voli Putri Korea akan berlangsung di Samsan World Gymnasium, hari ini, Selasa (26/3/2024).

Laga hidup mati Red Sparks yang diperkuat Pevoli Nasional Megawati Hangestri dalam perebutan tiket Final Liga Voli Putri Korea, dimulai jam 17.00 WIB.

Volimania Tanah Air dapat mendukung perjuangan Megawati dengan menyaksikan laga Pink Spiders vs Red Sparks live SPOTV maupun platform streaming Vidio.com.

Sorotan tertuju kepada Megatron, julukan Megawati. Pertandingan ini menjadi laga penghakiman bagi Megawati karena jika Red Sparks kalah, maka perjuangan opposite Timnas voli putri Indonesia di Liga Voli Korea dipastikan berakhir.

Menariknya, pevoli asal Jember, Jawa Timur ini bisa membantu Red Sparks mencetak 'rekor gila' di Liga Voli Putri Korea setelah memaksa play-off  semifinal lawan Pink Spiders berlanjut ke pertandingan ketiga.

Skor agregat play-off Liga Voli Putri Korea saat ini imbang 1-1.

Pink Spiders menang 3-1 atas Red Sparks saat tampil di kandang sendiri di Samsan World Gymnasium, Jumat (22/3).

BERITA TERKAIT

Namun Red Sparks membalas dengan kemenangan serupa, 3-1, ketika bermain di leg kedua di Chungmu Gymnasium, Minggu (24/3).

Skor imbang itu membuat semifinal berlanjut ke pertandingan ketiga.

Leg ketiga play-off akan kembali berlangsung di kandang Pink Spiders hari ini. Pertandingan tersebut merupakan penentuan perebutan tiket ke final melawan Hyundai Hillstate.

Berkaca dari dua laga play-off, Megawati Hangestri Pertiwi bisa membantu Red Sparks menang atas Pink Spiders pada leg ketiga nanti.

Baca juga: Fakta Red Sparks Lolos Final Liga Voli Putri Korea - Megawati Dijamin Ukir Sejarah

Apabila Red Sparks menang, maka Megawati dan kolega akan mencetak 'rekor gila' di Liga Voli Putri Korea sebagai tim pertama yang lolos ke final setelah kalah di pertandingan pertama.

Sebelumnya media Korea ramai memberitakan tim yang menang pada pertandingan pertama 100 persen bakal lolos ke final.

Sejarah itu sudah bertahan dalam 17 kali play-off di divisi wanita Liga Voli Korea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas