Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Here We Go, Restu Ibu Iringi Langkah Gia Milana Gabung Jakarta Pertamina di Proliga 2024

Gina Milana yang merupakan Giovanna Milana alias Gia, berikan restu sang putri untuk tampil di Proliga 2024 bergabung ke Jakarta Pertamina.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Here We Go, Restu Ibu Iringi Langkah Gia Milana Gabung Jakarta Pertamina di Proliga 2024
Instagram @gia__day
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. 

TRIBUNNEWS.COM - Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia, mendapatkan restu dari sang ibu, Gina Milana untuk bergabung ke Jakarta Pertamina pada Proliga 2024. Here We Go, perkenalan Gia Milana sebagai rekrutan terbaru Pertamina ditunggu.

Gina Milana, senang anaknya akan bermain di kompetisi elite voli I  ndonesia atau Proliga 2024. Sekaligus Gia Milana dapat berjumpa lagi dengan sahabatnya yaitu Megawati Hangestri Pertiwi.

Gia telah memastikan bahwa ia akan bermain di Proliga 2024 seperti yang santer diberitakan dia akan bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro.




Kepastian itu didapat usai Gia mengunggah berita Instagram yang memuat kabar dirinya bergabung dengan Jakarta Pertamina Enduro.

Momen Giovanna Milana alias Gia yang mengunggah postingan soal dirinya yang resmi bergabung ke Jakarta Pertamina Enduro untuk musim Proliga 2024.
Momen Giovanna Milana alias Gia yang mengunggah postingan soal dirinya yang resmi bergabung ke Jakarta Pertamina Enduro untuk musim Proliga 2024. (Kolase Tribunnews)

"Berbahagialah mendapat kesempatan bermain di Indonesia musim panas ini," tulis Milana dalam postingannya yang juga membubuhkan fotonya yang dilaporkan resmi bergabung ke Pertamina Enduro.

"Mari kita bersenang-senang ya?" kata Gia menambahkan.

Ibunda Gia, Gina Milana, juga tampak antusias melihat anaknya bermain di Proliga 2024.

BERITA TERKAIT

"Sepertinya kita sedang menghadapi musim panas yang menarik," kata Gina dikutip dari Instagram Story pribadinya pada Jumat (5/4) malam WIB.

Gia adalah pemain berposisi outside hitter yang berasal dari Amerika Serikat.

Namanya melambung seiring keberhasilannya duet bersama Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks dalam Liga Voli Korea 2023/2024.

Baca juga: Dari Kawan jadi Lawan, Ini Jadwal Pertandingan Antara Megawati vs Gia Milana di Proliga 2024

Keduanya menjadi 'mesin' penghasil poin tertinggi bagi Red Sparks dengan masuk jajaran 10 besar top skor Liga Voli Korea.

Tak cuma catatan individual, keduanya juga berhasil membawa Red Sparks melaju ke babak playoff Liga Voli Korea.

Catatan tersebut merupakan prestasi tersendiri karena Red Sparks sudah absen di babak playoff perebutan juara sejak 2018.

Selain hubungan di lapangan sebagai partner, komunikasi Gia dan Megawati juga berjalan dengan baik di luar lapangan sebagai sahabat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas