Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Megawati Hangestri Cs Tiba di Indonesia, Para Pemain Red Spark Punya Permintaan Unik

Ada keinginan keinginan unik dari para pemain Red Sparks setibanya di Jakarta. Apa permintaan unik Megawati Hangestri Cs di Indonesia?

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Megawati Hangestri Cs Tiba di Indonesia, Para Pemain Red Spark Punya Permintaan Unik
Tribunnews/Abdul Majid
Megawati Hangestri dan rekan-rekannya di Tim Red Sparks saat foto bersama usai bertemu Menpora Dito Ariotedjo di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2024). 

Megawati Hangestri Cs Tiba di Indonesia, Para Pemain Red Spark Punya Keinginan Unik

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim voli putri asal Korea Selatan, Daejeon Cheongkwan Red Sparks yang sudah tiba di Jakarta hari ini bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Dalam rombongan tim Red Sparks tampak hadir pula Megawati Hangestri.

“Hari ini sudah hadir full team dari tim Red Sparks hadir juga atlet wanita Indonesia kebanggaan kita, Mba Megawati dan seluruh atlet Red Sparks yang membanggakan karena ada Red Sparks dan Mba Megawati, voli Indonesia makin ramai dan pencintanya makin banyak,” kata Menpora Dito dalam sambutannya.

Baca juga: Tiba di Jember, Megawati Hangestri Ngapain Aja? Megatron Balik ke Proliga Gabung Klub Ini

“Jadi kemarin malam Red Sparks hadir dan hari ini ke Kemenpora dan sekaligus persiapan untuk tampil di hari Sabtu melawan All Star Indonesia,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Menpora Dito yang sudah berbincang-bincang sebelumnya dengan para atlet, ofisial dan pelatih Red Sparks menyampaikan bahwa mereka sangat senang berada di Jakarta.

BERITA TERKAIT

Bahkan Menpora Dito membeberkan keinginan unik dari para pemain Red Sparks setibanya di Jakarta.

“Saya tadi juga sudah ngobrol dengan seluruh ofisial dan atlet Red Sparks dimana mereka menyampaikan sangan berada di Jakarta bagus dan makanannya juga enak, dan mereka minta hanya sedikit yaitu buah manggis dan buah mangga,” beber Menpora Dito.

Seperti diketahui, Red Sparks hadir di Jakarta guna melakoni laga uji coba dengan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/2024).

Menpora Dito pun berharap hadirnya Red Sparks bisa membuat voli Indonesia semakin lebih baik lagi.

“Jadi kita harap acara di hari sabtu di Indonesia Arena ini bisa menjadi suatu event perdana voli yang makin ramai, makin besar agar kedepan dari liga voli Indonesia makin maju dan juga timnas Indonesia voli putra dan putri Indonesia makin meningkat,” ucap Menpora.

“Karena kemarin timnas putra kita sudah naik peringkat menjadi 52 dan timnas putri kita naik peringkat ke-54 dan ini lah momentum yang kita ambil agar kedepan voli Indonesia makin berkiprah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas