Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hasil Klasemen Proliga 2024 Hari Ini: Rivan Sempurna, 3 Poin JBP Diwarnai Selebrasi Ala John Cena

Hasil lengkap Klasemen Proliga 2024, Rivan Nurmulki dan STIN BIN jadi satu-satunya yang belum terkalahkan, Bhayangkara Presisi ukir 3 poin perdana.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Klasemen Proliga 2024 Hari Ini: Rivan Sempurna, 3 Poin JBP Diwarnai Selebrasi Ala John Cena
Tangkapan layar web resmi Proliga
Klasemen Proliga 2024 setelah Jakarta Bhayangkara Presisi mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-1 di GOR Jatidiri, Semarang, Jumat (3/5/2024) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil dan Klasemen Proliga 2024 pekan kedua menghadirkan kejutan saat tim Megawati Hangestri, Jakarta BIN terkapar, Jakarta Bhayangkara Presisi (JBP) raih modal berharga sebelum bersua Jakarta LavAni.

Klasemen Proliga 2024 menempatkan Jakarta STIN BIN (putra) dan Jakarta Pertamina Enduro (putri) sebagai peringkat pertama, hari ini, Sabtu (4/5/2024) pagi WIB.

Menariknya dari sektor putra, Jakarta STIN BIN diperkuat Rivan Nurmulki menjadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan.

Rivan Nurmulki dan kolega mengemas 9 poin, hasil dari tiga pertandingan awal musim ini.

Opposite Jakarta STIN BIN, Rivan Nurmulki pada pertandingan melawan Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5/2024).
Opposite Jakarta STIN BIN, Rivan Nurmulki pada pertandingan melawan Jakarta LavAni Allo Bank di Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang, Kamis (2/5/2024). (Tangkapan layar Vidio.com)

Di posisi kedua ada sang juara bertahan, Jakarta LavAni Allo Bank dengan raihan 6 angka. Satu kekalahan diderita Boy Arnez cs saat menghadapi Jakarta STIN BIN, Kamis (2/5/2024).

Kemudian ada Jakarta Bhayangkara Presisi yang mengekor di tangga ketiga. Runner-up Proliga 2023 ini berhaasil meraih kemenangan pertama setelah menggilas Jakarta Pertamina Pertamax 3-1.

Di sisi lain, outside hitter JBP asal Mali, Noumory Keita, langsung tampil luar biasa di laga debut dengan menjadi penyumbang poin terbanyak.

BERITA TERKAIT

Noumory Keita mengemas 27 poin, dengan rincian 23 attack dan empat kali servis ace.

Momen paling ikonik terjadi di set keempat saat Keita melakukan selebrasi ala John Cena dengan mengibaskan tangan kanannya di depan wajah setelah menorehkan poin.

Kemenangan ini sangat berharga bagi skuad yang sementara dibesut oleh Reidel Toiran ini.

Baca juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Megawati On Fire Tak Cukup, Jakarta BIN Kena Comeback Popsivo Polwan 3-2

Pasalnya di laga hari Minggu, (5/5/2024), Jakarta Bhayangkara Presisi akan melakoni laga ulangan final musim lalu bersua Jakarta LavAni Allo Bank.

Peringkat 4-7 masing-masing dihuni oleh Palembang Bank SumselBabel (3), Jakarta Pertamina Pertamax (3), Kudus Sukun Badak (0), dan Jakarta Garuda Jaya (0).

Hasil pertandingan hari kedua Proliga 2024 seri Semarang dikejutkan Jakarta BIN yang diperkuat Megawati Hangestri, takluk dari Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-2.

Padahal di pertandingan tersebut, Megawati menjadi penyumbang poin terbanyak kedua (23) di belakang Irina Voronkova (26).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas