Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Galakkan Olahraga Lari, Bhayangkari Gelar Kemala Run 2024 yang Terbagi 4 Kategori

Dalam rangka menggalakkan olahraga lomba lari, Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Kemala Run 2024 pada Minggu (9/6/2024)

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Galakkan Olahraga Lari, Bhayangkari Gelar Kemala Run 2024 yang Terbagi 4 Kategori
ist
Konferensi pers Kemala Run 2024 pada Selasa (4/6/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka menggalakkan olahraga lomba lari, Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Kemala Run 2024 pada Minggu (9/6/2024) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Kemala Run bermaksud menggalakkan olahraga lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum.

Kategori yang dilombakan adalah 21 KM, 10 KM, 5 KM, dan Kids Dash. Terdapat juga kategori disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan.

“Jadi semua kita ajak. Karena (ini) bertujuan menyatukan dalam event lari dengan berbagai macam kategori yang telah tersedia. Kita juga ajak anak-anak maupun teman-teman disabilitas. Kita sudah terverifikasi oleh asosiasi internasional jadi sangat layak untuk diikuti. Akan ada hiburan juga sepanjang rute untuk menyemangati para runner,“ kata ketua pelaksana Kemala Run 2024 Sri Wahyuswinta di Wisma Bhayangkari.

Sri Wahyuswinta mengatakan even kali ini memang berbeda dibandingkan dengan even sebelumnya.

Wakil Direktur Bank Artha Graha Internasional selaku sponsor utama dari Kemala Run menyatakan bahwa ini adalah even Tour of Kemala ketiga yang didukung untuk meningkatkan partisipasi sebagai mitra strategis polri.

“Ini merupakan kepedulian kami dalam memberdayakan olahraga di masyarakat, baik di skala nasional atau internasional untuk membangun sinergitas bersama. Sekaligus menjaring generasi muda bisa menjangkau kancah internasional, “ terangnya pada Selasa (4/6/2024).

BERITA TERKAIT

Lebih dari 60 tenant UMKM akan berjualan di area even Kemala Run. Untuk mempermudah pengunjung dalam bertransaksi, pengunjung bisa menggunakan QRIS sebagai sistem pembayaran dan mendapatkan promo cashback sebesar 50 persen.

Selain itu, para peserta juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional yang menyediakan beragam aktivitas menarik seperti games dan minuman pelepas dahaga, termasuk beragam hadiah langsung berupa running gears seperti sepatu, smart watch, running vest, tumbler, ear-phone untuk pengunjung/peserta yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas