Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Robi Syianturi dan Atlet Nasional Ikuti Bandung Marathon 2024, Harap Makin Banyak yang Berolahraga

Robi berharap Bandung Marathom 2024 dapat semakin menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Robi Syianturi dan Atlet Nasional Ikuti Bandung Marathon 2024, Harap Makin Banyak yang Berolahraga
Tribunnews/Alfarizy
Para pelari nasional mendapat dukungan untuk tampil di Bandung Marathin 2024. 

Robi Syianturi dan Atlet Nasional Ikuti Bandung Marathon 2024

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejumlah atlet Nasional termasuk atlet lari jarak jauh yang baru memecahkan rekor half marathon nasional, Robi Syianturi, mendapat dukungan dalam ajang Bandung Marathon 2024 yang bertajuk Pocari Sweat Run Indonesia 2024.

Ajang lari marathon kali ini akan kembali berlangsung di Bandung, Jawa Barat, 20-21 Juli 2024.




Dukungan itu datang dari official footwear sponsor lomba lari marathon tersebut, jenama apparel, ASICS Indonesia.

Selain Robi, atlet lainnya yang mendapat dukungan penuh adalah atlet jalan cepat Hendro YAP, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet triathlon Jauhari Johan, dan atlet lari Iqbal Saputra.

President Director ASICS Indonesia, Sota Fukushima, menyatakan, dirinya sangat antusias dalam mendukung ajang lari seperti Bandung Marathon.

"Kami sangat antusias untuk dapat selalu hadir mendukung acara lari seperti Bandung Marathon. Hal ini sejalan dengan misi kami yakni Sound Mind Sound Body, yang fokus untuk mendukung semua orang untuk berolahraga," kata Sota Fukushima.

BERITA TERKAIT

Edisi ini menjadi tahun ke-4 apparel tersebut berkolaborasi dengan Pocari Sweat di Bandung Marathon untuk menghidupkan inisiatif Move Your Mind.

"Dengan menghadirkan beragam produk yang memiliki keunggulan teknologi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna seiring dengan inisiasi terbaru kami, Move Your Mind," sambungnya.

Sementara itu, Robi Syianturi, mengatakan, langkah yang diinisiasi oleh ASICS Indonesia di Bandung Marathon ini bisa berdampak luas.

"Saya percaya tujuan positif yang dibawa ASICS di Bandung pada kesempatan ini dapat semakin menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga," ujar Robi.

Tidak hanya mendukung para atlet nasional, tambah Robi, pihaknya juga turut mendukung Running Lead perwakilan dari ASICS Running Club Indonesia.

Seluruh pelari ini mendapat dukungan untuk memaksimalkan performa mereka di ajang lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024, Minggu (21/7/2024).

Sehari sebelum acara berlangsung, ASICS Indonesia melalui ASICS Running Club (ARC) berkolaborasi dengan komunitas lari di Bandung, Yumaju dan Fieldway Moveclub dalam menyelenggarakan Shake-out Run, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak para pelari, baik pemula maupun profesional, untuk langsung merasakan semangat kebersamaan dan menjalankan persiapan optimal menjelang lomba.

Pada kesempatan ini, dihadirkan juga ASICS House di Race Pack Collections Pocari Sweat Run Indonesia 2024.

Booth itu merupakan sebuah destinasi di mana seluruh peserta dapat memperoleh informasi dan layanan eksklusif seputar produk jenama tersebut.

Tak hanya itu, tersedia pula shoe trial di acara ini, di mana para peserta dapat langsung mencoba produk terbarunya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas