Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Profil Nurlaili Kusumah: Menangis Histeris usai Electric PLN Gagal Juara, Berstatus Anggota TNI AL

Profil Nurlaili Kusumah yang menangis histeris saat Electric PLN gagal juara Proliga 2024, berprofesi sebagai TNI AL.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Profil Nurlaili Kusumah: Menangis Histeris usai Electric PLN Gagal Juara, Berstatus Anggota TNI AL
Instagram @nurlaili_kusumah
Nurlaili Kusumah Diningrat, saat memperkuat Jakarta Electric PLN di Proliga 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Profil Nurlaili Kusumah, outside hitter Jakarta Electric PLN histeris dan menangis setelah gagal juara Proliga 2024. Nurlaili Kusumah harus menerima kenyataan pahit Jakarta BIN juara Proliga 2024 melalui drama lima set.

Jakarta BIN secara dramatis juara Proliga 2024 setelah menggulung Jakarta Electric PLN dengan skor 3-2 (25-21, 25-20, 22-25, 21-25, 17-15) di Indonesia Arena, Sabtu (20/7/2024) malam WIB.

Trofi juara Proliga 2024 yang diraih Jakarta BIN dilalui lewat drama emosional. Sebab mereka lebih dulu menang di dua set pertama sebelum disamakan oleh Nurlaili Kusumah dkk pada gim 3-4.




Set kelima menjadi penentu di mana Electric PLN sudah leading tiga poin, bahkan di angka-angka krusial. Namun hoki tak berpihak kepada Jakarta Electric PLN sebagai tim voli putri tersukses di Proliga.

Bagaimana tidak, Jakarta BIN berhasil melraih enam poin beruntun untuk memaksakan deuce, dan bahkan mengunci kemenangan di angka 17-15.

Nyesek bagi Jakarta Electric PLN, di mana mereka yang sudah berrada di atas angin, justru harus tertunduk di akhir laga. 

Saat itu rotasi depan, khususnya posisi 4 dihuni oleh Nurlaili Kusumah. Berulang kali spike yang dilepaskan pevoli asal Jawa Barat ini berhasil diblock oleh Wilda dan kolega di gim kelima.

BERITA TERKAIT

Wajar jika perasaan bersalah, sedih, amarah dan kecewa bercampur menjadi satu dan ditumpahkan oleh Nurlaili melalui ledakan tangis. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Nurlaili menangis di tengah lapangan pertandingan. Kapten tim, Yolla Yuliana , bersama Marina Markova mencoba untuk menenangkan pevoli berusia 20 tahun tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ. Tangis pevoli yang berulang tahun ke-21 pada 23 November mendatang, belum reda ketika dia duduk di bench.

Sejumlah rekannya di Jakarta Electric PLN mencoba menenangkan kekasih striker Timnas Indonesia, Aji Kusuma ini.

Baca juga: Jadwal Final Proliga Putra 2024 Live Moji, Menanti LavAni Ciptakan Sejarah Mulai Jam 16.00 WIB

Bahkan sang kekasih menyemangati Nurlaili Kusumah melalui unggahan di media sosial Instagram.

"Tetap semangat dan jangan putus asa sayang, terima kasih sudah memberikan penampilan terbaik," tulis Aji Kusuma yang juga disertai video sang kekasih sedang menangis.

Lantas yang menjadi pertanyaan, seperti apa profil dan sosok seorang Nurlaili Kusumah?

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas