Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Resmi, PB PASI Tunjuk Mills sebagai Apparel Timnas Atletik Indonesia

Luhut pun mengungkapkan jika pihaknya memilih Mills karena dinilai memiliki fitur dan teknologi khusus yang sesuai dengan kebutuhan para atlet atletik

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Resmi, PB PASI Tunjuk Mills sebagai Apparel Timnas Atletik Indonesia
HandOut/IST
PB PASI resmi menunjuk Mills sebagai Apparel Timnas Atletik Indonesia. 

Resmi, PB PASI Tunjuk Mills sebagai Apparel Timnas Atletik Indonesia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) telah resmi menunjuk Mills, sebagai apparel tim atletik Indonesia.

Penandatanganan kerja sama itu disaksikan langsung oleh Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut dalam keterangannya menyampaikan, pihaknya sangat antusias dengan kerja sama strategis ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menko Marves) itu berharap kerjasama ini dapat memberikan dukungan yang substansial bagi para atlet di tim atletik Indonesia.

“Dengan dukungan perlengkapan atletik berkualitas tinggi dari Mills, kami yakin hal ini dapat berkontribusi meningkatkan performa para atlet untuk meraih lebih banyak prestasi di kancah internasional,” ujar Luhut.

BERITA TERKAIT

Luhut pun mengungkapkan jika pihaknya memilih Mills karena dinilai memiliki fitur dan teknologi khusus yang sesuai dengan kebutuhan para atlet timnas atletik.

Selain itu, produk-produk tersebut juga tercipta dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

“PB PASI menyadari pentingnya kemajuan teknologi dalam dunia olahraga, termasuk dalam hal apparel. Kami percaya bahwa penggunaan teknologi terkini dalam perlengkapan atletik akan memberikan keuntungan kompetitif yang signifikan bagi para atlet kami. Kerja sama ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk membawa atletik Indonesia ke level yang lebih tinggi,” ungkap Luhut.

“Tentu kami sangat mengapresiasi Mills, karena sebagai produk buatan dalam negeri, produk-produk mereka mampu masuk ke pasar internasional. Hal ini tentu sangat berdampak baik karena masyarakat Indonesia jadi bisa memperoleh produk berkualitas internasional dengan lebih terjangkau,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Kreasi Garmen, Stevendy Tjen, juga mengaku bangga atas kerja sama tersebut sebagai dukungan terhadap olahraga Indonesia.

"Kami merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai apparel resmi Timnas Atlet Indonesia. Kami harap atlet Indonesia bangga menggunakan produk asli Indonesia," kata Stevendy Tjen.

Stevendy Tjen juga menegaskan jika pihaknya terus berinovasi menciptakan produk-produk terbaik di berbagai cabang olahraga.

Tidak hanya dari segi kualitas, Mills juga mengkampanyekan program pelari peduli lingkungan dengan sampah plastik daur ulang sebagai bahannya jersey.

"Mills berkomitmen untuk selalu berusaha memberikan kualitas Jersey terbaik untuk digunakan. Dan ini juga menjadi bukti bahwa Mills tidak hanya mengedepankan sisi bisnis, namun juga lingkungan yang berkelanjutan," pungkas Stevendy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas