Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Dukung Olahraga Basket, Hotin Cream Jadi Official Partner Musim ke-20 DBL 2024-2025

PT Ultra Sakti pemilik brand Hotin Cream mendukung generasi-generasi muda di bidang olahraga khususnya basket.

Editor: Content Writer
zoom-in Dukung Olahraga Basket, Hotin Cream Jadi Official Partner Musim ke-20 DBL 2024-2025
Istimewa
PT Ultra Sakti pemilik brand Hotin Cream mendukung generasi-generasi muda di bidang olahraga khususnya basket. Hal ini tercermin dari keikutsertaan Hotin Cream menjadi official partner DBL musim 2024-2025. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Ultra Sakti pemilik brand Hotin Cream mendukung generasi-generasi muda di bidang olahraga khususnya basket. Seperti pembukaan di tahun sebelumnya, DBL musim 2024-2025 diawali di kota kelahiran (Surabaya) dan berlanjut hingga 31 kota lainnya.

Kompetisi basket ini memberikan semangat dan mimpi bagi talenta-talenta pebasket siswa dari pelosok Nusantara dan nantinya akan menjadi calon-calon pebasket professional yang membela Indonesia di masa depan.

Hotin Cream sebagai salah satu brand analgesic cream yang sangat cocok untuk digunakan saat pemanasan dan pegal setelah olahraga bekerja sama dengan DBL Indonesia menjadikan kegiatan DBL 2024-2025 sebagai sarana edukasi kepada para pelajar mengenai betapa pentingnya pemanasan untuk mengurangi resiko kaku,kram,nyeri, hingga cedera ringan ataupun fatal.

Beragam games dibawakan oleh Hotin Cream pada acara grand opening DBL ini yang membawa keseruan sebelum dan sesudah bertanding seperti Meja Games Hotin Cream dan Hotin Cream on Court untuk para pengunjung.

Terdapat sesi Hotin Cream Warming Up, dimana pebasket melakukan pemanasan 10 menit dengan menggunakan Hotin Cream yang mana dapat mengurangi resiko kaku dan kram otot, pegal-pegal, dan nyeri otot saat dan setelah pertandingan.

Banyak hadiah-hadiah menarik yang dapat diperoleh oleh pengunjung juga saat bermain games seperti Jersey khusus DBLxHotin Cream, Kipas Angin Portable, Tas olahraga, dan beragam hadiah menarik lainnya hingga uang tunai.

DBL 2024 turut dimeriahkan dengan aktivitas roadshow, di mana para peserta berkesempatan untuk mengenalkan tim basket dan dance sebagai perwakilan dari masing-masing sekolah. Menyambangi lebih dari 50 sekolah dan lebih dari 15.000 pelajar di tahun ini.

BERITA TERKAIT

Hotin Cream berharap ajang bergengsi DBL ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk talenta-talenta muda bangsa dalam pengembangan prestasi dan bakat di Olahraga basket, namun juga untuk mementingkan dan memahami penanganan dalam mengurangi resiko-resiko yang mungkin terjadi sebelum dan sesudah olahraga. Serta pastinya tidak lupa untuk memiliki jiwa sportivitas dalam pertandingan maupun kehidupan ke depannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas