Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Voli AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Presisi Main Jam 20.00 WIB Lawan Tim Tuan Rumah

Jadwal AVC Mens Club Championship 2024 yang akan menampilkan Jakarta Bhayangkara Presisi akan mulai digelar hari ini, Minggu (8/9/2024) di Yazd, Iran.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Jadwal Voli AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Presisi Main Jam 20.00 WIB Lawan Tim Tuan Rumah
Kolase Tribunnews
Daftar 14 nama pemain Jakarta Bhayangkara Presisi untuk mengarungi kejuaraan voli Asia AVC Club Championship 2024 di Iran pada 8-15 September mendatang. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal AVC Mens Club Championship 2024 yang akan menampilkan Jakarta Bhayangkara Presisi akan mulai digelar hari ini, Minggu (8/9/2024) di Yazd, Iran. 

Jakarta Bhayangkara Presisi yang diperkuat duo peraih medali emas Olimpiade Paris 2024, Earvin Ngapeth dan Jean Patry, langsung tampil di hari pertama.

Bhayangkara Presisi bakal bersua wakil tuan rumah, tim asal Iran, Shahdab Yazd Cultural and Athletic Club pukul 20.00 WIB.




Ada empat pertandingan yang akan digelar hari ini, dua di antaranya digelar sebelum pertandingan Bhayangkara, yakni dibuka dengan Kuwait Sporting Club vs Pavlodar Volleyball Club.

Duel pembuka AVC Mens Club 2024 itu akan dihelar pada pukul 14.00 WIB. Setelah itu pada pukul 17.00 WIB dipertandingkan Gas Al-Janoob vs Al-Rayyan Sports Club.

Lalu, setelah Bhayangkara bermain akan dimainkan satu laga antara Foolad Airjan Iranian pada pukul 23.00 WIB.

Semua pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui Moji TV secara gratis dan bisa pula dengan streaming via Vidio.com.

Baca juga: Bhayangkara Presisi Ketambahan Amunisi, Nizar Zulfikar Didaftarkan Ikut AVC Club Championship 2024

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, Jakarta Bhayangkara Presisi tergabung di pool C bersama Pavlodar Volleyball Club (Kazakhstan), Taichung Win+ Streak Volleyball Club (Taiwan).

Jelang dimulainya AVC Club Championship 2024 ini, Bhayangkara Presisi telah menambahkan satu pemain lagi, yakni setter senior, Nizar Zulfikar.

Nizar yang pada 12 September nanti genap berusia 30 tahun, akan menemani Dio Zulfikri, dan Alfin Daniel Pratama yang sebelumnya dipastikan menjadi setter utama.

Memang, ketidakhadiran Nizar dalam daftar pemain kemarin sempat membuat public heboh, lantaran sang setter sebelumnya berstatus sebagai kapten Bhayangkara Presisi di Proliga 2024.

Sebelumnya, Bhayangkara juga dipastikan akan diperkuat dua pemain kelas dunia peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 dari Prancis.

Dua nama yang dimaksud itu adalah pemain voli Timnas Prancis, Earvin Ngapeth dan Jean Mathias Gerard Patry atau Jean Patry.

Bahkan Earvin Ngapeth memiliki label sebagai pemain yang meraih best outside hitter dan MVP Olimpiade Paris 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas