Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jadwal Semifinal AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Presisi Ukir Sejarah, Butuh 1 Kemenangan

Jadwal semifinal AVC Club Championship2024, Jakarta Bhayangkara Presisi tinggal selangkah lagi mengukir sejarah dengan tampil di partai final.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Jadwal Semifinal AVC Club Championship 2024: Bhayangkara Presisi Ukir Sejarah, Butuh 1 Kemenangan
Instagram @IRIVF
Bagan semifinal AVC Club Championship 2024 yang menggelar pertandingan di Kota Yazd, Jumat (13/9/2024). Jakarta Bhayangkara Presisi di ambang sejarah baru untuk harumkan Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Semifinal AVC Club Championship 2024 yang menyajikan dua pertandingan seru. Jakarta Bhayangkara Presisi di ambang sejarah.

Semifinal AVC Club Championship 2024 akan berlangsung di Kota Yazd, Iran, meliputi duel Shahdab Yazd vs Pavlodar dan Foolad Sirjan Iranian vs Jakarta Bhayangkara Presisi, Jumat (13/9/2024).

Khusus volimania Tanah Air, duel Foolad Sirjan Iranian vs Jakarta Bhayangkara Presisi akan dimulai pada pukul 23.30 WIB, live MOJI TV maupun platform streaming Vidio.com.




Jakarta Bhayangkara Presisi tinggal membukukan satu kemenangan lagi untuk bisa mengukir sejarah di jagat pervolian Indonesia.

Protes Earvin N'Gapeth (nomor 9) saat video challenge pada pertandingan AVC Club Championship 2024 antara Shahdab Yazd vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Kota Yazd, Iran, Minggu (8/9/2024) malam WIB.
Protes Earvin N'Gapeth (nomor 9) saat video challenge pada pertandingan AVC Club Championship 2024 antara Shahdab Yazd vs Jakarta Bhayangkara Presisi di Kota Yazd, Iran, Minggu (8/9/2024) malam WIB. (Laman resmi AVC)

Jadwal AVC Club Championship 2024

Jumat, 13 September

Klasifikasi Ranking 5–8: Gas Al Janoob vs Kam Air: 14.30 WIB
Klasifikasi Ranking 5–8: Kuwait Sporting Club vs Al-Rayyan: 17.30 WIB
Semifinal: Shahdab Yazd vs Pavlodar: 20.30 WIB
Semifinal: Foolad Sirjan Iranian vs Jakarta Bhayangkara Presisi: 23.30 WIB

BERITA TERKAIT

Jakarta Bhayangkara Presisi Tatap Sejarah Keren

Butuh satu kemenangan lagi bagi Bhayangkara untuk mencetak sejarah jika berhasil menang pada babak semifinal nanti.

Kemenangan akan mengantarkan tim besutan Reidel Toiran itu menjadi tim bola voli pertama asal Indonesia yang akan berlaga pada FIVB Club World Championship.

Dua tim yang mampu melangkah ke babak final AVC Club Championship 2024 dipastikan akan mewakili Asia pada Kejuaraan Dunia antar Klub itu.

Baca juga: Hasil AVC Club Championship 2024 Tadi Malam: JBP ke Semifinal, Hadapi Trauma Jumpa Wakil Iran

Capaian serupa juga dibukukan Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Club Championship 2023. Namun di edisi tahun lalu, jatah tim yang lolos ke FIVB Club World Championship hanya diberikan kepada tim yang berpredikat juara.

Artinya ada satu kuota yang ditambah, dan ini menjadi kesempatan Indonesia untuk tampil di Piala Dunia Voli Antarklub yang berlangsung akhir tahun nanti.

Pelatih Reidel Toiran menyatakan selalu mempersiapkan rencana khusus pada setiap pertandingan. Walaupun mereka harus menelan kekalahan lebih dulu pada laga pembuka.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas