Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Narendra Masou Widjaya Bawa Eagles SLI Sabet Tiga Gelar Beruntun di Bulan September 2024

Tim Eagles dari Sekolah Lentera Indonesia (SLI) berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih back to back champions di tiga kompetisi basket.

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Narendra Masou Widjaya Bawa Eagles SLI Sabet Tiga Gelar Beruntun di Bulan September 2024
HO/IST
Narendra Masou WIdjaya yang menjadi pemain yang tampil dominan di tiga kompetisi Raffles Cup 2024 dan Tunas Musa Altavista Cup. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Eagles dari Sekolah Lentera Indonesia (SLI) berhasil mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih back to back champions di tiga kompetisi basket tingkat sekolah dasar.

Kemenangan beruntun di Sekolah Dian Harapan Cup 2024, Raffles Cup 2024 dan Tunas Musa Altavista Cup menjadikan Tim Eagles SLI sebagai salah satu tim basket yang paling diperhitungkan.

Terbaru, pada Final Tunas Muda Altavista Cup 2024 yang digelar hari ini, Eagle SLI berhasil menundukkan Sekolah Dian Harapan dengan skor 42:35.

Baca juga: Narendra Masou Widjaya Tampil Memukau di Mutant CLS 2024

Dengan raihan ini, Eagle SLI bisa disebut sebagai tim basket tingkat sekolah dasar yang paling menonjol di Jakarta, dengan penampilan konsisten serta potensi yang dimiliki setiap pemainnya.

Narendra Masou Widjaya yang menjadi pemain yang tampil dominan di tiga kompetisi menuturkan bahwa faktor penampilan konsisten serta mental yang kuat menjadi hal yang paling menonjol. Penampilannya yang konsisten ikut memberikan andil besar bagi kemenangan tim. 

Bagi sekolah, kemenangan ini membuktikan bahwa dukungan sekolah baik dari sisi akademik dan pengembangan bakat siswa bisa berjalan beriringan.

"Dalam tiga kompetisi di bulan September tim kami berhasil tiga kali juara. Kerja keras seluruh tim dan pihak sekolah memang membentuk mental anak-anak, makanya kalau kita lihat permaian mereka juga konsisten," ungkap Hendra Widjaya, orangtua siswa yang mendampingi anaknya.

BERITA REKOMENDASI

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim, baik pelatih, pemain, staff hingga dukungan dari orang tua, guru dan sekolah.

Apalagi kendati dengan jadwal kompetisi yang padat, pemain bisa menunjukkan dominasi di lapangan, hal ini menandakan bahwa kerja keras dan latihan yang dilakukan berjalan efektif.

Dengan filosofi kerja keras, disiplin, sportivitas, dan semangat kebersamaan. Tim Eagles SLI dinilai akan mampu kembali tampil kompetitif di National High Cup 2024. 

"Saya percaya bahwa olahraga tidak hanya melatih fisik, tetapi juga membentuk karakter. Melalui basket, saya ingin anak saya mendapatkan nilai-nilai positif, seperti pentingnya kerjasama, kepemimpinan, dan kerja sama tim," tutup Hendra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas