Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ayo Dukung Tim Indonesia Jadi Juara Free Fire Asia Tenggara di Grand Finals FFWS SEA 2024

Dalam turnamen ini, EVOS Divine, RRQ Kazu, dan Bigetron Delta menjadi tiga wakil Indonesia yang siap untuk membawa pulang trofi internasional ke tanah

zoom-in Ayo Dukung Tim Indonesia Jadi Juara Free Fire Asia Tenggara di Grand Finals FFWS SEA 2024
istimewa
Dalam turnamen Grand Finals FFWS SEA 2024, EVOS Divine, RRQ Kazu, dan Bigetron Delta menjadi tiga wakil Indonesia yang siap untuk membawa pulang trofi internasional ke tanah air. 

TRIBUNNEWS.COM – Babak puncak Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall siap mempertemukan 12 tim terkuat dari Indonesia, Vietnam, dan Thailand pada akhir pekan ini di Surabaya, Jawa Timur. Dalam turnamen ini, EVOS Divine, RRQ Kazu, dan Bigetron Delta menjadi tiga wakil Indonesia yang siap untuk membawa pulang trofi internasional ke tanah air.

Cara Nonton Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall

Babak Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall digelar di Surabaya Convention Center (SCC), Surabaya, Jawa Timur, pada 11-13 Oktober 2024. Pertandingan ini sangat spesial bagi pencinta Free Fire Indonesia karena untuk pertama kalinya sejak 2019 turnamen internasional Free Fire kembali hadir di tanah air.

Point Rush berlangsung selama dua hari, yakni pada Jumat dan Sabtu, 11-12 Oktober 2024 di SCC, Surabaya. Sementara itu, babak Grand Finals akan pada Minggu, 13 Oktober 2024 di tempat yang sama.

Penggemar Free Fire di Surabaya Jawa Timur bisa memeriahkan dan menonton langsung pertandingan pertandingan Point Rush Day 2 dan Grand Finals secara gratis di SCC Surabaya. Penonton hanya perlu mendaftar terlebih dahulu melalui laman registrasi nonton FFWS SEA 2024 Falls.

Tak hanya menyaksikan pertandingan dan mendukung tim Indonesia, para penggemar juga bisa menantikan penampilan spesial dari musisi Isyana Sarasvati dan idol group JKT 48. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati area experience zone Free Fire yang tersedia di Pakuwon Trade Center, Surabaya.

Penggemar Free Fire juga bisa menyaksikan siaran pertandingan FFWS SEA 2024 Fall melalui kanal YouTube, Facebook, TikTok Free Fire Esports Indonesia.

BERITA REKOMENDASI

Satukan Semangat #FFINDOBERSATU Demi Indonesia Juara di Kota Pahlawan

Sebanyak 12 tim yang akan bertanding di Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall akan memperebutkan gelar raja Free Fire Asia Tenggara. Tak hanya itu, pemenang juga berhak mendapatkan hadiah sebesar USs100.000, bagian terbesar dari total Prize Pool USs300.000.

Kian sengit, hasil dari Grand Finals FFWS SEA 2024 Fall juga akan menentukan 8 tim yang berhak lolos ke FFWS Global Finals 2024 di Brasil untuk mewakili Asia Tenggara. Hanya Team Falcons dari Thailand yang tak ikut berebut tiket karena mereka sudah lolos sebagai juara Esports World Cup: Free Fire.

Indonesia akan diwakili oleh RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta. Ketiga tim ini berhasil lolos dari babak Knockout Stage dengan finis di peringkat 12 besar. Sayangnya, dua tim Indonesia lainnya, ONIC Olympus dan Star Knight Esports harus terpental di babak itu.

Ayo gaungkan semangat #FFINDOBERSATU agar Indonesia bisa menjadi juara di Grand Finals FFWS SEA 2024 Falls!

Baca juga: Garena Dukung IGDX Sebagai Platform untuk Game Indonesia Menuju Panggung Dunia

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas