Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Timnas Futsal Indonesia Permalukan Malaysia 6-0: Evan Soumilena Tampil Menggila

Evan Soumilena mencatatkan hattrick spektakuler, sementara satu gol tambahan datang dari Samuel Amos.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Erik S
zoom-in Timnas Futsal Indonesia Permalukan Malaysia 6-0: Evan Soumilena Tampil Menggila
Dok: FFI
Timnas Futsal Indonesia menunjukkan kelasnya dalam pertandingan persahabatan melawan Malaysia dengan meraih kemenangan 6-0 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Timnas Futsal Indonesia menunjukkan kelasnya dalam pertandingan persahabatan melawan Malaysia dengan meraih kemenangan 6-0 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Minggu (13/10/2024).

Gol pembuka diciptakan oleh Firman Adriansyah pada menit ke-4, disusul oleh Runtuboy yang mencetak gol kedua pada menit ke-6.

Evan Soumilena mencatatkan hattrick spektakuler, sementara satu gol tambahan datang dari Samuel Amos.

Baca juga: Evan Soumilena Masih Belum Puas Meski Cetak Hattrick saat Timnas Futsal Indonesia Hajar Malaysia 6-0

Kemenangan ini menunjukkan kekuatan dan konsistensi tim futsal Indonesia di bawah arahan pelatih dan dukungan penuh masyarakat Indonesia.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Michael Victor Sianipar, menyampaikan apresiasi tinggi kepada tim atas kemenangan ini.

“Kemenangan hari ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi timnas futsal kita. Saya sangat bangga dengan performa mereka yang terus menunjukkan peningkatan signifikan. Ini bukan hanya kemenangan di lapangan, tetapi juga kemenangan bagi rakyat Indonesia yang selalu mendukung penuh tim ini,” ujar Michael.

“Kami akan terus mendukung perkembangan futsal di Indonesia agar kita dapat terus berprestasi di kancah internasional," sambungnya.

BERITA REKOMENDASI

Kemenangan besar ini mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar futsal di seluruh Indonesia.

Dukungan luar biasa dari rakyat Indonesia baik secara langsung maupun di media sosial menambah semangat bagi para pemain.

Baca juga: Timnas Futsal Indonesia Pecundangi Malaysia 6-0, Modal Sempurna Jelang Piala AFF 2024

Seperti diketahui, Timnas futsal Indonesia kini tengah mempersiapkan diri untuk tampil pada turnamen internasional mendatang.

Kemenangan atas Malaysia memberikan kepercayaan diri lebih untuk terus melaju dan memberikan prestasi terbaik bagi Indonesia.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas