Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tampil Agresif, Aldio Oekon Sabet Podium II Porsche Sprint Challenge 2024 Mandalika

Selain Porsche Sprint Challenge Indonesia, ajang ini menampilkan One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, balapan Radical

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Tampil Agresif, Aldio Oekon Sabet Podium II Porsche Sprint Challenge 2024 Mandalika
Istimewa
Pebalap Aldio Oekon dari tim sport super car Rocket Racing Bali tampil agresif di ajang Mandalika Festival of Speed sesi kedua hari Minggu (13/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Pebalap Aldio Oekon dari tim sport super car Rocket Racing Bali tampil agresif di ajang Mandalika Festival of Speed sesi kedua hari Minggu (13/10/2024). 

Aldio meraih posisi kedua tercepat di belakang Daffa Ardiansyah Boediharjo dari Rizky Motorsport, disusul oleh Luckas Dwinanda. Pada race ketiga yg digelar sehari sebelumnya, Aldio menyelesaikan lomba di urutan ketiga. 

Aldio mengaku optimis bisa mengulangi prestasinya di musim lalu, yakni tampil sebagai juara musim 2023.  

“Sama seperti kemarin, saya terima kasih banyak pada Tim Rocket Racing Bali sehingga saya bisa meraih hasil lebih baik hari ini.

Race keempat ini sungguh menantang dan seru. Peluang juara sangat terbuka. Kita terus berusaha maksimal,” kata Aldio Oekon kepada awak media. 

Baca juga: Seri Kedua Balap Sepeda 76 Indonesian Downhill 2024 di Kudus, Daftar Downhiller Elite yang Beraksi 

MFoS yang berlangsung pada 11–13 Oktober 2024 juga menampilkan beberapa ajang Kejuaraan Nasional.

BERITA REKOMENDASI

Selain Porsche Sprint Challenge Indonesia, ajang ini menampilkan One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, balapan Radical, serta mobil Toyota Agya. 

Capaian Aldio Oekon membanggakan bagi Rocket Racing Bali yang memiliki komitmen untuk memajukan dunia olahraga sport otomotif nasional. Tim ini berencana  mengikuti ajang serupa di tingkat Asia. 

Caption:
Aldio Oekon meraih podium II ajang Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu, 13 Oktober 2024. 

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas