Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Imbang Lawan Real Mataram 1-1

Tuan rumah PSM Makassar harus puas berbagi angka dengan tamunya Real Mataram dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI)

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PSM Makassar Imbang Lawan Real Mataram 1-1
kumpulanlogo.blogspot
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tuan rumah PSM Makassar harus puas berbagi angka 1 dengan tamunya Real Mataram dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (12/2/2011).

Bermain tanpa gelandang asingnya, Srecko Mitrovic, PSM tampil kurang greget selama babak pertama dan babak kedua. Tim tamu memanfaatkan kelemahan lini tengah ini dengan terus melakukan serangan dari sektor tengah memanfaatkan bola-bola lambung.

Real Mataram unggul lebih dahulu di menit ke-16 babak pertama melalui tandukan kapten kesebelasannya, Supriyanto memanfaatkan tendangan sudut.

PSM Makassar memiliki beberapa peluang melalui kaki striker Andi Oddang. Namun peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan menjadi gol.

Pada babak kedua, PSM mencoba menggebrak daerah pertahanan Real Mataram melalui sektor sayap. Beberapa peluang PSM dapat dipatahkan dengan mudah oleh pemain belakang Real Mataram.

Di menit-menit akhir babak kedua, PSM terus mengintensifkan serangan. Setelah melakukan pergantian pemain di sektor sayap, seranga PSM terlihat lebih hidup. Akhirnya pada menit ke-80, Diva Tarkas berhasil menjebol gawang Real Mataram dan menyelamatkan muka PSM dari kekalahan. Skor 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas