Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prestasi PSM Makassar Dinilai tak Memuaskan

Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin berencana dalam pekan ini memanggil manajemen PSM.

Editor: Harismanto
zoom-in Prestasi PSM Makassar Dinilai tak Memuaskan
TRIBUN TIMUR/ARIF UDDIN USMAN
Pemain PSM Makassar malakukan latihan di Lapangan Karebosi, Makassar, Sabtu (29/01/2011), menjelang laga melawan Aceh United di ajang LPI. 
Laporan Wartawan Tribun Timur, Jumadi Mappanganro
TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR
- Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin berencana dalam pekan ini memanggil manajemen PSM.

"Pemanggilan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi dan mendengarkan keterangan manajemen terkait prestasi PSM yang tidak memuaskan," ujar Ilham yang juga Wali Kota Makassar saat ditemui di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (14/2/2011).

Alasan Ilham memanggil karena dalam empat pertandingan terakhir di Liga Primer Indonesia (LPI), PSM hanya sekali menang yakni saat melawan Aceh United di Stadion Mattoanging, Makassar, Januari lalu.

Sedangkan saat melawan Persema Malang, PSM kalah. Sementara saat bertemu dengan Batavia Union di Jakarta, PSM hanya seri.

Yang mengejutkan Ilham, saat PSM melawan Real Mataram di Stadion Mattoanging, Makassar, Sabtu (12/2/2011) lalu, yang hasilnya hanya seri. Padahal, mestinya melawan tim lemah seperti Real Mataram, kata Ilham, harusnya PSM menang.

Dari empat kali pertandingan terakhir ini, prediksi Ilham, mestinya hanya saat melawan Persema Malang saja PSM berat menang. Lawan lainnya, mestinya PSM bisa menang mudah.

"Saya heran, kenapa kalau saat melawan tim lemah di kandang, PSM susah menang. Makanya kita mau evaluasi manajemen PSM. Ada apa gerangan?" Kata Ilham. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas