Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

George Toisutta Geram dengan Tudingan Nurdin Halid

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI George Toisutta geram dengan tuduhan kubu Ketua Umum PSSI yang juga mantan terpidana kasus

Penulis: Alie Usman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in George Toisutta Geram dengan Tudingan Nurdin Halid
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA/BIAN HARNANSA
Kasad TNI AD Jend George Toisutta (kiri) dan Nurdin Halid 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI George Toisutta geram dengan tuduhan kubu Ketua Umum PSSI yang juga mantan terpidana kasus korupsi, Nurdin Halid, yang menuding jenderal bintang empat tersebut berada di balik semua aksi demonstrasi yang menolak PSSI Nurdin Halid.

"Ini tuduhan yang sangat keras. Ngapain saya melakukan hal itu. Saya orang terhormat, Kepala Staf Angkatan Darat. Jauh lebih terhormat dari dia. Ini keras sekali. Saya tidak pernah menyerang siapapun. Tapi jika ada yang menyerang duluan, saya akan luruskan," ujar George Toisutta pada wartawan, Jumat (4/3/2011).

Menurut jenderal yang dicalonkan untuk menggusur posisi Nurdin Halid di PSSI tersebut, adanya demonstrasi besar-besaran yang menuntut Nurdin Halid dan kroni-kroninya segera lengser dari PSSI adalah akibat kemarahan publik yang telah lama dipendam lantaran kecewa terhadap kinerja Nurdin Halid, dan bukan setingan siapapun.

"Mereka itu yang telah lama merasa tidak puas. Orang-orang yang sudah tidak sabar dengan adanya perubahan. Ini kumpulan akumulasi kekecewaan masyarakat. Yang sudah lama tertahan, akhirnya sekarang meledak. Kalau saya, ngapain saya berbuat seperti yang dituduhkan. Ini keras sekali," ujar George.
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas